Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image LAPAS PAGARALAM

Lapas Pagar Alam Terima Arahan Kakanwil Sumsel

Info Terkini | Monday, 07 Nov 2022, 21:08 WIB
Lapas Pagar Alam Terima Arahan Kakanwil Sumsel

Pagar Alam – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Pagar Alam mengikuti kegiatan Zoom yang diselenggarakan oleh Kanwil Kemenkumham Sumsel, Senin (07/11). Zoom ini sendiri dilaksanakan dalam rangka pengarahan tugas dan fungsi oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel, Harun Sulianto.

Dalam memberikan arahannya, Kakanwil Kemenkumham Sumsel, Harun Sulianto didampingi oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan, Bambang Haryanto memberikan arahan penguatan tugas dan fungsi kepada seluruh Unit Pelaksana Teknis (UPT) di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel.

Di dalam arahannya Kakanwil Kemenkumham Sumsel, Harun Sulianto mengajak seluruh Unit Pelaksana Teknis (UPT) untuk menjaga citra positif Kemenkumham dengan melakukan pemenuhan layanan hak warga binaan dengan baik. Jangan sampai adanya diskriminasi kepada warga binaan dan komplain dari mereka. Laksanakan sinergi dengan pemda dan aparat penegak hukum (APH), kemudian dipublikasikan apa yang telah dilakukan.

Di akhir arahannya Kakanwil Kemenkumham Sumsel, Harun Sulianto menyampaikan kepada seluruh jajaran di lingkungan Kemenkumham Sumsel untuk bekerja sebaik mungkin dengan memberikan kontribusi yang terbaik, ikhlas dan profesional. Kemudian Kakanwil Sumsel mengajak kepada seluruh unit pelaksana teknis (UPT) agar tetap menyemarakkan serta glorifikasi dalam menyambut KTT G20 yang akan dilaksanakan pada November ini.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan mendengarkan arahan Kadivpas Kemenkumham Sumsel Bambang Haryanto dalam arahannya mengatakan kepada seluruh Ka. UPT untuk terus memberikan hak–hak dasar WBP seperti makanan, peralatan mandi, peralatan tidur, dan kesehatan. Bambang juga mengatakan kepada seluruh harus senantiasa melakukan kontrol di blok hunian guna memastikan situasi Lapas/ Rutan aman dan terkendali. Ia juga minta untuk meningkatkan razia di blok hunian WBP baik secara berkala maupun insidentil

Kalapas Pagar Alam, Jalaluddin dalam menindaklanjuti arahan dari Kakanwil Kemenkumham Sumsel dan Kadivpas memerintahkan seluruh jajaran agar selalu bekerja sebaik mungkin dengan selalu mengikuti standar operasional prosedur (SOP) yang ada, bekerja secara profesional dan selalu bersyukur terhadap nikmat yang telah diberikan serta selalu melakukan kontrol keamanan secara rutin di lingkungan Lapas.

Lapas Pagar Alam dalam mengikuti arahan dari Kakanwil secara virtual ini melalui aplikasi Zoom, melaksanakan kegiatan tersebut di lapangan Lapas dengan diikuti oleh Kalapas Pagar Alam dan di dampingi oleh Pejabat Struktural serta diikuti oleh seluruh jajaran dari pegawai Lapas Pagar Alam dengan seksama.

Jajaran Petugas Lapas Pagar Alam Dengarkan Arahan Kakanwil

#Kemenkumham

#KemenkumhamSumsel

#LapasPagarAlam

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image