Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bapas Semarang

Pengelola Website Bapas Semarang Ikuti Giat Ekspos Laman Website Satuan Kerja

Info Terkini | Thursday, 03 Nov 2022, 17:02 WIB

Pentingnya website sebagai jendela informasi kegiatan yang dilakukan satuan kerja di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM menjadikan kebutuhan website sebagai kebutuhan utama organisasi. Pada kesempatan ini pengelola website sekaligus Kepala Urusan Umum, Rahadian Adikusuma mengikuti giat Eskpos Laman Website Satuan Kerja di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM yang diadakan oleh Pusat Data dan Teknologi Informasi Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia RI pada hari Kamis 03 November 2022 bertempat di Kantor Wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta. Dalam kegiatan ini pengelola website Balai Pemasyarakatan Kelas I Semarang mengikuti secara daring dari ruang rapat kantor Balai Pemasyarakatan Kelas I Semarang.

Kegiatan yang berlangsung selama satu hari ini mengagendakan ekspos dan overview halaman website pada satuan kerja dan training penggunaan halaman website serta sosialisasi tata cara penulisan berita oleh biro humas.

Diharapkan dengan adanya giat tersebut pengelolaan website akan semakin baik dan informatif bagi masyarakat pada umumnya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image