Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Jogja Terkini

Warga Yogyakarta Doakan Ganjar Pranowo yang Berulang Tahun di Tugu Pal Putih

Kabar | Saturday, 29 Oct 2022, 07:43 WIB
Warga Yogyakarta Doakan Ganjar Pranowo yang Berulang Tahun di Tugu Pal Putih (Mas We)

YOGYAKARTA - Tugu pal putih Yogyakarta pada Jumat 28 Oktober 2002 dipenuhi oleh masyarakat Yogyakarta dari berbagai elemen, disiplin ilmu, dan latar belakang pendidikan juga agama.

Disampaikan Agus Sunandar atau yang akrab disapa Agus Becak, masyarakat Yogyakarta malam ini sedang merayakan peringatan Hari Sumpah Pemuda dan sekaligus mendoakan Ganjar Pranowo yang sedang berulang tahun.

"Kami berkumpul dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, dan juga mendoakan Mas Ganjar Pranowo yang hari ini berulang tahun," kata Agus Becak disela acara.

"Kami rakyat Jogja mendoakan Mas Ganjar Pranowo tepat di hari ulang tahunnya," imbuh Agus.

Acara yang dikemas dalam 'Satu Doa untuk Indonesia' dalam peringatan Hari Sumpah Pemuda 2022 ini diawali dengan parade Bregada Rakyat dari empat penjuru mata angin (Utara, Selatan, Barat dan Timur).

Bregada dari keempat penjuru tersebut berkumpul di tengah-tengah Tugu Pal Putih Yogyakarta, untuk mendengarkan doa dari kelompok mocopat, dan pembacaan janji setia atau ikrar. (mas)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar
 

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image