Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Vina Amanda

Gandeng Gen Z di Acara TikTok Super Brand Day, JINISO Ingin Gaet Lebih Banyak Anak Muda

Info Terkini | Friday, 21 Oct 2022, 11:04 WIB
JINISO x Jeje Slebew

Brand fashion favorit anak muda, JINISO, kembali memeriahkan acara TikTok Super Brand Day pada 25 Oktober-31 Oktober 2022 mendatang. Bukan tanpa alasan TikTok kembali menggandeng JINISO.

Seperti yang kita ketahui, JINISO adalah brand fashion lokal yang populer khususnya di kalangan anak-anak muda. TikTok menggandeng JINISO karena memberikan impact dan popularitas yang luar biasa tak hanya bagi brand mereka sendiri, tapi juga bagi acara TikTok Super Brand Day.

Untuk memeriahkan acara ini, JINISO menggandeng anak-anak muda berbakat yang tengah populer di TikTok seperti Jeje Citayam, Bonge, Kak Jill dan juga Lucinta Luna. Tak ketinggalan pula Aqeela Aza Calista juga akan meramaikan acara ini.

"Sosok Aqeela yang aktif, semangat dan ambisi yang tinggi, sehingga kita melihat cocok banget dengan DNA JINISO yang Gen Z banget dan kekinian. Dengan umur Aqeela yang baru 14 tahun tapi sudah sukses dalam karirnya," tutur Dian Fiona, Co Founder JINISO.

Dengan menggandeng Aqeela, melalui JINISO, diharapkan dapat menjadi motivasi bagi anak-anak muda untuk bisa lebih semangat lagi mengejar mimpi. Juga sosoknya yang ekspresif dapat menambah tingkat keseruan acara Super Brand Day JINISO. Bukan hanya Aqeela, namun bintang tamu lainnya yang sudah disebutkan di atas.

"Mereka akan memeriahkan perayaan ulang tahun JINISO di TikTok Live Super Brand Day ini. Dengan berbagai tema menarik setiap harinya dan juga promo yang Super. Seperti jeans 99 perak, kaos 9.999 dan juga free merchandise di setiap pembelian," jelas Dian Fiona.

TikTok Super Brand Day

Dian Fiona sangat berharap acara TikTok Live Super Brand Day ini berjalan dengan lancar dan sukses. Dengan melibatkan Gen Z, diharapkan anak-anak muda bisa lebih mengapresiasi brand-brand lokal yang tak kalah berkualitas dari brand luar negeri.

Bagi penggemar produk fashion brand JINISO jangan sampai ketinggalan memantau live TikTok Super Brand Day ini. Sebab akan ada banyak diskon besar-besaran, kapan lagi bisa beli jeans JINISO cuma 99 perak?

Tak hanya itu, live TikTok Super Brand Dayini dihadiri oleh selebriti super dengan berbagai tema menarik setiap harinya dan tentunya juga diskon fantastis serta Giveaway Emas dan Tiket kemana saja (t&c). Pecinta produk JINISO dijamin tak akan bosan dan akan terhibur dengan kehadiran bintang tamu serta hadiah diskon melimpah.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image