Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image yan osmana

Semangat Manfaat Kebersamaan Pemimpin Dan Rakyatnya

Curhat | Thursday, 20 Oct 2022, 18:37 WIB

Salam Markidang, Mari Kita Madang Dan Medang

Kata-kata Mutiara, Pembakar semangat Manfaat Kebersamaan Pemimpin Dan Rakyatnya. Bagi Kaula Muda

" Dibawah pemimpin yang baik, anak buah bodoh pun ada gunanya. Tapi dibawah pemimpin yang bodoh pasukan terbaik pun kocar kacir"

Ya itulah penggalan kata-kata mutiara dari salah satu tokoh disebuah sinetron. Bagus sih artinya, dan bijak banget plus ngena di hati. Dan sangat wajar saja, jika kata-kata mutiara tersebut, hingga kini masih menjadi quotes favorit disemua kalangan.

Tapi disini aku membahas kata-kata mutiara tentang pemimpin serta kepemimpinan. Guna membakar semangat para kaula muda akan pentinga jiwa kepemimpinan. Dan aku juga bukan lagi membicarakan kepemimpinan diwilayah Kabupaten Tegal, yang tengah hangat-hangatnya. Akibat dari ditolaknya Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Perubahan Tahun Anggaran 2022.

Tapi, aku hanya membicarakan beberapa kata-kata mutiara tentang kepemimpian saja. Karena ada begitu banyak sekali, diantaranya. yakni, "Ketahuilah, setiap dari kamu adalah pemimpin, dan setiap kamu akan dimintai pertanggungjawaban atas kepemimpinanmu." Terus ada lagi, "Rencana yang baik adalah bentuk keputusan yang baik. Itu sebabnya perencanaan yang baik membantu untuk membantu impian yang sulit dipahami menjadi kenyataan. " Dan "Pemimpin tidak menciptakan pengikut, mereka menciptakan lebih banyak pemimpin."

Dan masih banyak yang lainya. Semoga kata-kata mutiara ini bermanfaat. Salamnya tetap Markidang Mari Kita Medang dan Madang

  • #y
  • Disclaimer

    Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

    Berita Terkait

     

    Tulisan Terpilih


    Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

    × Image