Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Team Ura Selatan

GB WhatsApp Pro MOD APK Cukup Beresiko! Begini Tips Aman dari Resiko Banned

Info Terkini | Monday, 06 Dec 2021, 21:48 WIB

WhatsApp merupakan platform media sosial yang sangat-sangat populer diseluruh dunia termasuk indonesia. Bahkan, bisa dikatakan whatsapp telah menjadi aplikasi pokok/wajib terinstall diperangkat pintar baik android atau iOs.

Semua hal dan kegiatan sehari-hari bisa dibantu oleh aplikasi whatsapp, mulai dari kegiatan belajar, bersosial, bekerja ataupun sekedar mencari hiburan disaat penat ataupun bosan.

Apalagi semenjak perkembangak teknologi yang begitu pesat, membuat aplikasi WhatsApp sekarang sudah tersedia beragam jenis & versi. Pengguna android & iOs saat ini lebih menyukai whatsapp versi modifikasi alias WA MOD APK.

Salah satu WA MOD APK yang paling populer diantara whatsapp mod lainya ialah GB WhatsApp alias GB WA Apk.

Kelebihan serta ketersediaan fitur premium di GB WhatsApp lebih ungul dan lebih banyak daripada whatsapp versi OFFICIAL. Semua fitur premium di GB WA APK bisa langsung dinikmati secara gratis.

Berbeda di aplikasi whatsapp original, setiap fitur premium masih terkunci dan perlu membeli lisence ketika ingin mengaktifkannya. Inilah penyebab utama GB WhatsApp lebih diminati para pengguna android & iOs.

Nah kebetulan sekali, dihalaman ini telah kami persiapkan link download GB WhatsApp versi terbaru dengan fitur premium berupa anti banned. Jadi, jika anda berminat ingin memilikinya, silahkan download GB WA Apk lewat link tautan berikut :

Link Download GB WhatsApp Apk >> KLIK DISINI

Link Download GB WA Pro Apk >> KLIK DISINI

Meskipun telah dibekali fitur anti banned, tetap saja pengguna aplikasi WA MOD APK memiliki resiko masing-masing. Supaya anda terbebas dari segala resiko ketika mempergunakan GB WA APK.

Kalian semua perlu mengetahui beberapa trik & tips khusus menggunakan GB WhatsApp yang aman dan terhindar dari resiko Banned ataupun resiko lainnya.

>> Baca Selengkapnya

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image