Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rey Rey

3 Rekomendasi Restoran Milik Koki Selebritis Paling Terkenal Di Jakarta

Kuliner | Thursday, 13 Oct 2022, 11:14 WIB

Indonesia memiliki banyak koki selebritis yang terkenal hingga macanegara. Tidak hanya aktif di layar kaca, berkat ketenarannya tersebut mereka juga memanfaatkannya untuk membangun restorannya sendiri. Dengan pamor individu mereka yang sangat populer, tentunya mereka wajib memberikan kualitas terbaik didalam setiap sajian dari restoran milik mereka.

Berikut ini adalah rekomendasi restoran milik koki selebritis paling terkenal di Jakarta versi Yummyadvisor, antara lain

1. Fedwell Jakarta

Fedwell Jakarta adalah salah satu restoran yang mengusung konsep sajian makanan sehat milik Chef Renatta Moeloek bersama Laura Basuki. Fedwell Jakarta sendiri telah berdiri sejak tahun 2019. Interior dari restoran Fedwell Jakarta di dominasi dengan warna merah muda yang cantik dan ornament burung Flamingo yang juga cantik.

Sebagai restoran yang menyediakan hidangan makanan sehat, tentu Fedwell Jakarta selalu memperhatikan nilai gizi dan nutrisi dari setiap sajiannya. Pilihan makanan sehat dari Fedwell Jakarta pun juga sangat bervariasi dari nasi, aneka pasta, jamur, telur, quinoa, dan lainnya. Selain sajian makanan sehat, Fedwell Jakarta juga memiliki aneka minuman dan dessert yang pastinya juga sehat dan bergizi.

Alamat : Jl. Senopati No. 82, Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Kisaran harga : Mulai dari Rp. 65.000

2. Correlate

Correlate adalah restoran yang dimiliki koki selebritis Indonesia, yaitu Chef Juna. Nama Chef Juna memang sudah sangat terkenal didalam dunia kuliner hingga mancanegara. Chef Juna memang memiliki keahlian didalam sajian kuliner khas Jepang dan Prancis. Itulah alasan Chef Juna mendirikan restorannya sendiri yang bernama Correlate pada tahun 2016.

Chef Juna mendirikan Correlate dengan konsep makanan fusion dari teknik memasak ala negara Jepang dan Prancis. Cukup unik bukan! Keunikan ini sendiri membawa daya Tarik tersendiri bagi para pelanggan yang berdatangan. Tentunya cita rasa yang terdapat dalam semua hidangan Correlate tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Selain itu, Correlate juga menggunakan konsep open kitchen. Dengan hal ini, para pengunjung bisa melihat langsung para juru masak memasak hidangan yang mereka pesan.

Alamat : Menara Rajawali, Jl. DR. Ide Anak Agung Gde Agung No. 5, Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan

Kisaran harga : Mulai dari Rp. 90.000

3. Mangkok ku

Restoran Mangkok ku yang sudah memiliki banyak cabang di Jakarta ini adalah milik salah satu koki selebritis terkenal Indonesia yaitu Chef Arnold Poernomo. Dalam mengembangkan bisnis kuliner Mangkok ku, Chef Arnold bekerjasama dengan seorang pengusaha terkenal di Indonesia yaitu Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming.

Seperti namanya, Mangkok ku adalah restoran yang menyediakan hidangan rice bowl sebagai andalannya. Semua hidangan yang ada di Mangkok ku memiliki isian yang melimpah dengan kualitas masakan bintang lima tetapi tetap ramah di kantong. Mangkok Ku memiliki banyak cabang di Jakarta. Jadi, tidak sulit untuk menemukannya!

Alamat : Multi outlet

Kisaran harga : Mulai dari Rp. 35.000

Temukan rekomendasi restoran milik koki selebritis paling terkenal di Jakarta di https://www.yummyadvisor.id/. Karena Yummyadvisor memiliki rekomendasi restoran milik koki selebritis paling terkenal di Jakarta yang tentunya memiliki rasa lezat di setiap gigitan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image