Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rey Rey

5 Rekomendasi Restoran Khas Sunda Terbaik Di Bandung

Kuliner | Wednesday, 12 Oct 2022, 10:16 WIB

Sebagai salah satu kota terbesar di Jawa Barat, Bandung memiliki segudang kuliner khas Sunda yang beragam dan juga lezat. Karena hal tersebut, restoran Sunda di Bandung banyak bertebaran diseluruh penjuru kota Bandung. Apa anda penasaran dengan restoran khas Sunda terbaik yang ada di kota Bandung?

Berikut ini adalah rekomendasi restoran khas Sunda terbaik di Bandung versi Yummy Advisor, antara lain

1. Warung Nasi Ibu Imas

Jika anda sedang berkunjung ke Bandung, salah satu destinasi kuliner khas Sunda yang wajib anda kunjungi adalah Warung NasI Ibu Imas. Warung nasi Ibu Imas ini sangat terkenal dengan sambal terasi dan juga karedok leunca-nya yang sangat lezat dan menggugah selera. Tidak heran jika warung nasi Ibu Imas selalu ramai dengan para pelanggan.

Alamat : Jl. Balonggede No. 48, Kecamatan Regol, Bandung

Kisaran harga : Mulai dari Rp. 20.000

2. Sangkuriang Resto

Jika anda ingin menikmati makanan khas Sunda sambil menikmati pemandangan yang indah, anda bisa mampir di Sangkuriang Resto. Di Sangkuriang Resto, anda bisa memilih duduk di meja makan dan juga lesehan di saung yang ada di tengah taman. Pemandangan air mancur dan tumbuhan yang cantik ditemani oleh makanan khas Sunda yang menggugah selera, pastinya akan sangat memanjakan anda dan kerabat tercinta.

Alamat : Jl. Karangsari No. 5, Pasteur, Kecamatan Sukajadi, Bandung

Kisaran harga : Mulai dari Rp. 35.000

3. Imah Seniman

Tergabung dengan sebuah resort, Imah seniman juga terkenal dengan restoran khas Sunda yang tidak pernah sepi dengan pelanggan. Suasana pedesaan yang tenang dan asri, membuat siapapun yang berkunjung kesini merasa betah. Menyantap makanan khas Sunda yang sangat menggugah selera dengan dikelilingi pohon rimbun dan kolam ikan dengan bunga Teratai, akan membuat anda merasakan pengalaman kuliner yang tidak terlupakan.

Alamat : Jl. Kolonel Masturi No. VIII, Gudangkahuripan, Lembang, Bandung Barat

Kisaran harga : Mulai dari Rp. 45.000

4. Nasi Bancakan

Memiliki nuansa tempo dulu disekeliling restoran, Nasi Bancakan menjadi salah satu incaran wisata kuliner khas Sunda yang dicari oleh banyak orang. Di restoran ini, anda bisa memilih berbagai macam hidangan untuk dinikmati. Karena Nasi Bancakan mengusung konsep prasmanan untuk para pelanggan. Variasi hidangan di prasmanan tersedia mulai dari tutut, daun singkong, jengkol, hingga aneka sambal.

Alamat : Jl. Trunojoyo No. 62, Citarum, Bandung Wetan, Bandung

Kisaran harga : Mulai dari Rp. 25.000

5. Kampung Daun

Menyantap makanan khas Sunda sambil bersantai ria disebuah saung, anda bisa melakukannya di Kampung Daun. Bersantai disebuah saung bersama jerabat tercinta dengan berbagai sajian hidangan khas Sunda yang lezat, pasti akan membuat anda jatuh cinta dengan Kampung Daun. Kampung Daun memang salah satu rekomendasi terbaik restoran khas Sunda yang ada di Bandung.

Alamat : Perumahan Villa Trinti, Cigugur Girang, Parongpong, Bandung Barat

Kisaran harga : Mulai dari Rp. 40.000

Temukan restoran khas Sunda terbaik di Bandung di Yummy Advisor. Karena Yummy Advisor memiliki restoran khas Sunda terbaik di Bandung yang tentunya memiliki rasa lezat di setiap gigitan.

Tentang Yummy Advisor

Yummy Advisor adalah situs web yang menyediakan informasi Restoran kepada pengguna. Pengguna dapat dengan mudah melihat informasi seperti gambar, menu, dan ulasan restoran. Di Yummy Advisor, Anda dapat dengan mudah menemukan restoran di dekat Anda dan jenis restoran yang Anda butuhkan

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image