Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rey Rey

5 Rekomendasi Restoran Bernuansa Islami Di Indonesia

Kuliner | Tuesday, 11 Oct 2022, 10:50 WIB

Dengan mayoritas masyarakat yang beragama ISLAM, hal ini bisa dijadikan konsep usaha yang menghasilkan. Konsep usaha yang banyak diambil oleh para pengusaha adalah usaha kuliner. Usaha kuliner ini tidak hanya menghidangkan sajian halal, restoran bernuansa Islami juga didesain secantik dan senyaman mungkin untuk menjaring kaum milenial.

Berikut ini adalah rekomendasi restoran bernuansa Islami di Indonesia versi Yummy Advisor, antara lain

1. Ukhti Danti Cafe

Terlihat dari nama restoran ini, Ukhti Danti Cafe menyuguhkan segala hal yang mengandung konsep Islami didalamnya. Mungkin yang unik dari restoran satu ini, para pengunjung Ikhwan (Laki-laki) dipisahkan dari para pengunjung Akhwat (Perempuan). Interior ruangan diseluruh restoranpun juga mengandung dekorasi bernuansa Islami. Menu makanannya pun juga tidak kalah menarik. Terdapat kebab, hotdog, pizza, hingga aneka minuman segar.

Alamat : Jl. Tondong No. 6, Biringere, Sinjai Utara, Sulawesi Selatan

Kisaran harga : Mulai dari Rp. 25.000

2. Daksi Coffee

Berpindah ke daerah kota Malang, terdapat sebuah restoran bernuansa Islami yang bernama Daksi Coffee. Keunikan dari restoran nuansa Islami satu ini adalah mereka mengadakan kajian Islami di restorannya secara rutin dan juga hari-hari besar Umat Islam. Dengan keunikannya tersebut, Daksi Coffee juga memberikan kenyamanan tersendiri bagi siapapun yang mengunjungi restoran ini.

Alamat : Jl. Gayajana No. 50, Dinoyo, Malang

Kisaaran harga : Mulai dari Rp. 25.000

3. Silaturahmi Cafe & Resto

Restoran bernuansa Islami satu ini terletak di rooftop salah satu hotel kota Bandung. Memiliki desain yang modern serta ruangan yang luas bagi para pengunjung, memberikan nuansa ketenangan yang damai. Nuansa Islami di Silaturahmi Cafe & Resto akan lebih terasa karena para pengunjung akan ditemani oleh alunan lagu-lagu Islami.

Alamat : Jl. Dr. Setiabudhi No. 300, Ledeng, Kota Bandung.

Kisaran harga : Mulai dari Rp. 40.000

4. Cafe Bisnis Syariah

Tertera di nama restoran ini, nuansa Islami Syariah terasa kental didalamnya. Restoran ini memiliki motto “Elegan & Syar’I” yang menunjukan restoran ini mengusung konsep Islami. Menu yang ditawarkan restoran ini juga cukup unik, salah satunya Bakso Tobat. Jika anda sedang berkunjung ke Bogor, bisa mampir dulu di Cafe Bisnis Syariah.

Alamat : Jl. Achmad Adnawijaya, Bogor

Kisaran harga : Mulai dari Rp. 30.000

5. Halal Boss

Bagi yang mengunjungi restoran Halal Boss, pasti akan merasa seperti sedang berada di timur tengah. Mulai dari makanan hingga nuansa restonya yang khas Timur Tengah. Pengunjung pun dimanjakan untuk berswafoto dengan interior unik dan detail ornamen yang mengusung konsep Islami dari Timur Tengah. Bahkan para pelayannya mengenakan pakaian yang bernama Kurta dari Pakistan. Jika anda sedang berkunjung ke Kota Bogor, sempatkan untuk mampir di restoran Halal Boss

Alamat : Jl. Merr Kalijudan, Surabaya

Kisaran harga : Mulai dari Rp. 50.000

Temukan rekomendasi restoran bernuansa Islami di Indonesia di Yummy Advisor. Karena Yummy Advisor memiliki rekomendasi restoran bernuansa Islami di Indonesia yang tentunya memiliki rasa lezat di setiap gigitan.

Tentang Yummy Advisor

Yummy Advisor adalah situs web yang menyediakan informasi Restoran kepada pengguna. Pengguna dapat dengan mudah melihat informasi seperti gambar, menu, dan ulasan restoran. Di Yummy Advisor, Anda dapat dengan mudah menemukan restoran di dekat Anda dan jenis restoran yang Anda butuhkan

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image