Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Narkotika Kelas IIA Samarinda

Jajaran Umum Lapas Narkotika Samarinda Lakukan Perawatan Kendaraan Dinas

Info Terkini | Monday, 03 Oct 2022, 10:46 WIB

SAMARINDA - Jajaran Umum Lapas Narkotika Samarinda melakukan perawatan dan pengecekkan kendaraan dinas, pada Senin (3/10/2022)

Kaur Umum mengecek kondisi mobil. dok Humas LPN Samarinda

Kepala Urusan Umum (Kaur Umum) Lapas Narkotika Samarinda berserta staf umum melaksanakan pengecekan dan perawatan Barang Milik Negara (BMN) khususnya pada hari ini mengecek kendaraan dinas roda 4.

Perawatan dan pengecekkan meliputi bagian luar mobil hingga ke dalam mobil. Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan bahwa kendaraan dinas Lapas Narkotika Samarinda dalam keadaan yang baik dan terawat serta dalam kondisi siap untuk digunakan untuk keperluan dinas kantor.

Pemeriksaan kendaraan dinas roda 4. dok Humas LPN Samarinda

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image