Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Humas Rutan Surakarta

Pelepasan Purna Bhakti

Info Terkini | Friday, 30 Sep 2022, 13:01 WIB
Dok : Humas Rutan Surakarta

Rutan kelas I Surakarta, jumat (30/9/2022) melaksanakan kegiatan apel pagi sekaligus pelepasan purna bhakti pegawai. Bertindak sebagai komandan Apel, Bapak Urip Dharma Yoga memberikan sambutan dan mempersilahkan kepada Ibu Otje Umar selaku Pegawai yang akan menjalani masa purna bhakti untuk memberikan kesan dan pesan kepada pegawai.

Ibu Otje Umar merupakan petugas staff administrasi dan perawatan yang telah mengabdi di Rutan Kelas I Surakarta selama 23 tahun, selama bekerja beliau dikenal sebagai pribadi yang tegas, bersuara keras namun humble dan ramah dengan seluruh pegawai. Dalam acara pagi ini, ibu Otje Umar berterima kasih kepada Bapak Karutan serta seluruh pegawai atas kerjasamanya selama ini dan tidak lupa berpesan agar seluruh pegawai tetap solid dalam menjalankan tugas dan tetap menjaga tali silaturahmi.

Dok : Humas Rutan Surakarta

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pemberian cindera mata oleh Bapak Urip Dharma Yoga dan ketua Dharma Wanita Persatuan Rutan Surakarta Ibu Endah Sri Ciptaningrum. Kegiatan diakhiri dengan Memberikan ucapan selamat serta foto bersama.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image