Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Humas LP Brebes

Kalapas Brebes : Internalisasi Sambil Nobar Miracle In Cell No. 7

Info Terkini | Thursday, 29 Sep 2022, 21:16 WIB
Internalisasi Kalapas Brebes Melalui Nonton Bareng Miracle In Cell No.7 (Foto: Humas Lapas Brebes)

*Kalapas Brebes : Internalisasi Sambil Nobar Miracle In Cell No. 7*

BREBES - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Brebes melaksanakan giat internalisasi sambil nonton bareng film remake "Miracle in Cell No.7" versi Indonesia usai dirilis perdana di bioskop, Kamis (29/09).

Kalapas Brebes, Isnawan menjelaskan kegiatan nonton bersama jajarannya dilakukan, tak lain untuk menguatkan jiwa kepembinaan para personelnya atau internalisasi. Internalisasi sendiri lanjut Isnawan, merupakan penanaman nilai-nilai, penguatan, suplemen kepada teman-teman sekalian dalam bekerja.

Dalam melaksanakan tugas dan mengingatkan kepada seluruh petugas Lapas Brebes untuk melayani dengan setulus hati kepada warga binaan pemasyarakatan dan para Masyarakat atau pengunjung.

"Konsepnya memang lebih terbuka, tidak biasa. Internalisasi itu diberikan dalam suasana yang berbeda, bisa sambil healing, bisa sambil refreshing sedikit, karena pengarahan yang diberikan suasana yang tidak refresh tentunya teman-teman akan susah untuk menerima dan menjalankannya," ucapnya.

Dalam melaksanakan Internalisasi, Isnawan juga mempunyai dua harapan yakni yang pertama bisa tercapainya kinerja pelayanan kepada WBP dan Pengunjung yg optimal.

Yang kedua, bisa menjaga semangat dan integritas dalam menjalankan tugasnya sebagai petugas lembaga pemasyarakatan atau petugas lapas.

*Humas Lapas Brebes*

_Ringan Mencerdaskan_

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image