Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang

Nongkrong di Teras Cafe, Kodim 0418 Tunjukkan Sinergitas dengan LPP Palembang

Info Terkini | Thursday, 22 Sep 2022, 18:43 WIB

Kamis, 22 September 2022 Lapas Perempuan Palembang Kemenkumham Sumsel kembali didatangi oleh Komandan Kodim 0418/Palembang, LETKOL INF SUMARLIN MARZUKI,S.E. bersama Ketua PERSIT KCK CAB XLII DIM 0418 Palembang dan Keluarga Besar Kodim 0418. Ike Rahmawati selaku Kepala Lapas Perempuan Palembang Kemenkumham Sumsel menyambut baik kedatangan keluarga besar Kodim 0418.

Dalam kesempatan ini keluarga besar kodim 0418 makan siang bersama di Teras Cafe Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang Kemenkumham Sumsel seperti yang diketahui Lapas Perempuan Palembang Kemenkumham Sumsel memiliki cafe yang diberi nama Teras Cafe. Nama Teras Cafe ini sendiri dibuat karena posisinya berada di teras kantor Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang. Letak kantor yg strategis ditengah kota menjadikan teras cafe tempat yang cocok untuk sekedar sarapan, makan siang, nongkrong ataupun berdiskusi bersama rekan.

Ike Rahmawati selaku Kepala Lapas Perempuan Palembang Kemenkumham Sumsel mengatakan bahwa Teras Cafe menjadi tempat favorit untuk disinggahi tak hanya tamu yang berkunjung ke Lapas Perempuan Palembang Kemenkumham Sumsel namun Teras Cafe memang ramai pembeli setiap hari terutama saat jam makan siang.

@Kemenkumham_RI

@Kumhamsumsel

#KumhamPasti

#KumhamSumsel

#HarunSulianto

@lpp_palembang

#LapasPerempuanPalembang

#IkeRahmawati

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image