Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rey Rey

5 Rekomendasi Kafe Yang Sangat Cocok Untuk Work From Caf

Kuliner | Friday, 16 Sep 2022, 09:32 WIB

Tren work from cafe atau WFC cukup meningkat belakangan ini. Bukan tanpa alasan, bekerja di kafe memberikan vibes yang berbeda sehingga mampu mengusir rasa jenuh dan bosan yang melanda. Agar merasa nyaman selama bekerja, kita perlu memilih tempat yang cozy dan memberikan pelayanan terbaik.

Berikut ini rekomendasi restoran yang sangat cocok untuk work from café dari Yummy Advisor yang sangat anda wajib dikunjungi secepatnya, antara lain

1. Fillmore Coffee

Memiliki lokasi yang cukup tersembunyi membuat suasana di Fillmore Coffee ini terasa begitu tenang. Tanaman-tanaman hijau di sekelilingnya juga membuat udaranya di Fillmore menjadi lebih sejuk walaupun masih berada di tengah kota. Area duduk yang luas serta banyaknya meja dan kursi yang tersedia sangat cocok untuk kamu yang mencari tempat lain untuk bekerja selain di rumah. Harga kopi dan sajian makanan yang lezat di sini juga dibanderol hanya mulai dari Rp20 ribu saja.

2. Ruma Coffeatery

Tidak berada di sisi jalan utama, membuat Ruma Coffeatery punya suasana layaknya rumah yang tenang. Jarak antara meja makan yang cukup berjauhan membuat tempat ini sangat cocok untuk kamu yang ingin fokus bekerja di kafe tanpa gangguan dari orang-orang yang berada di sekeliling.

Ruma Coffeatery sudah mulai melayani pelanggan yang datang sejak pukul 10 pagi. Seporsi makanan di sini dibanderol mulai dari Rp20 ribu saja.

3. Authentic Coffee

Punya ruang makan yang luas dan besar membuat Authentic Coffee ini sangat cocok untuk kamu yang ingin bekerja di luar rumah tetapi tetap memiliki jarak yang cukup luas dengan orang-orang sekitar.

Berlokasi di Jalan Pluit Permai No.26, Jakarta Utara, Authentic coffee ini bisa dikunjungi setiap hari mulai pukul 8 pagi hingga 9 malam. Harga kopi dan makanan yang ditawarkan di sini juga cukup terjangkau, mulai dari Rp20 ribu

4. Workroom Cofffee and Collaboration

Berada di tengah kota, kafe yang satu ini hanya diketahui oleh segelintir orang yang memang hobi bekerja di kafe. Tempatnya yang nyaman dan suasana lingkungannya yang mendukung menjadi alasan terbesar kafe yang satu ini cocok untuk menjadi tempat ngopi sekaligus bekerja. Harga makanan dan minuman di sini juga cukup terjangkau karena dibanderol mulai dari Rp20 ribu saja.

5. Common Grounds

Common Grounds memiliki desain yang clear dengan elemen kayu dan vegetasi pada ruangan, juga jadi khas dari kafe ini. Setiap spot yang ada juga disediakan charger station dan wifi yang memadai nih, jadi buat kamu yang pengen kerjain tugas enggak usah khawatir kalau baterai tiba-tiba habis.

Temukan rekomendasi kafe yang sangat cocok untuk work from café di Yummy Advisor. Karena Yummy Advisor memiliki rekomendasi kafe yang sangat cocok untuk work from café yang tentunya memiliki rasa lezat di setiap gigitan.

Tentang Yummy Advisor

Yummy Advisor adalah situs web yang menyediakan informasi Restoran kepada pengguna. Pengguna dapat dengan mudah melihat informasi seperti gambar, menu, dan ulasan restoran. Di Yummy Advisor, Anda dapat dengan mudah menemukan restoran di dekat Anda dan jenis restoran yang Anda butuhkan

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image