13 Lagu Video TikTok Viral 2022 Terbaru

Image
masud fauzi
Teknologi | Friday, 16 Sep 2022, 01:43 WIB
ilustrasi sumber gambar pixabay

Lagu videoTikTok viral 2022 terbaru bukan hanya dapat dicicipi di program streaming musik saja, karena kamu bisa juga kamu dapatkan di beberapa basis sosial media yang lain, satu diantaranya ialah TikTok.

dikutip dari comunitynews.my.id adalah Sebagai basis dengan beragam content video pendek yang memungkinkannya pemakainya dapat menambah lagu, kontent-konten video yang dibikin di TikTok seolah semakin 'hidup' dan menarik.

Misalkan saja seperti lagu "Sikok Untuk Dua" yang dinyanyikan Meli Dedi atau "Peri Cintaku" yang ditampilkan oleh Ziva Magnolya, beberapa lagu itu tentu seringkali kamu dengar di program TikTok, geng. Tentu terngiang-ngiang, kan?

Ingin tahu lagu yang lain yang akhir-akhir ini buat terngiang di kepala karena program TikTok? Berikut daftar lagu TikTok yang hits dan viral di 2022. Ditanggung, beberapa dari lagu ini sangat akrab!

1. Meli Dedi - Sikok Untuk Duet

Terakhir, lagu "Sikok Untuk Duet" jadi viral di TikTok. Banyak konten creator memakainya sebagai latar belakang sound untuk berdansa atau mempromokan produk.

Tetapi, sebetulnya lagu ini benar-benar menggelisahkan untuk masyarakat Lubuklinggau dan Palembang. Hal itu karena lagu "Sikok Untuk Duet" mempunyai makna ajakan pendengarnya untuk memakai narkoba. Nach, loh!

2. Nuha Bahrin feat. Naufal Azrin - "Casablanca"

Lagu "Casablanca" yang ditenarkan dua vokalis asal Malaysia, Nuha Bahrin dan Naufal Azrin ini kembali viral sekali, geng. Lagu cinta itu sering jadi backsound baik di basis TikTok atau semacamnya.

Lagu ini sendiri bercerita mengenai sepasang pacar yang sedang jatuh hati. Antiknya, lagu itu menggunakan dua bahasa yang lain, yaitu bahasa Arab dan Melayu yang ditampilkan secara berganti-gantian.

3. Keisya Levronka - "Tidak Ingin Selesai"

Topik lagu pertalian cinta memang tidak pernah tidak berhasil mengundang perhatian pendengar musik satu diantaranya seperti lagu "Tidak Ingin Selesai" yang dinyanyikan oleh Keisya Levronka ini.

Lagu itu juga jadi viral dan telah dilihat beberapa puluh juta kali di YouTube. Sementara karena sangat hitsnya lagu ini, cukup banyak konten creator yang pada akhirannya memakai lagu ini sebagai latar suara isinya.

Tidak Ingin Selesai sendiri bermakna yang cukup dalam, geng. Keisya mengatakan jika lagu kepunyaannya ini bercerita mengenai jalinan yang tidak dapat dipaksa, dan harus usai gagal karena salah satunya faksi tidak sedang ingin berusaha. Siapa nih yang berasa terkait?

4. Ziva Magnolya - "Peri Cintaku"

Saat scroll TikTok, kamu tentu tidak asing dengan lagu "Peri Cintaku" yang ditampilkan vokalis muda Ziva Magnolya. Selainnya cukup ciri khas dengan tarikan suara tingginya, lagu ini punyai arti benar-benar dalam.

Ya, lagu ciptaan Yovie Widianto ini bercerita mengenai perjuangan seorang yang ingin meraih cintanya, tetapi terhambat dengan perbedayaan kepercayaan. Pasti cerita cinta seperti ini bukan rahasia kembali.

Disamping itu, lirik lagu yang ada di lagu ini menunjukkan pertanyaan yang cukup krisis, yaitu masalah bagaimanakah cara menanggapi bila seorang terjerat pada cerita cinta berbeda agama. Bagaimana opini kamu?

5. Rot Tang feat. Vivi - "Sucat Plat Boog"

Tidak boleh meremehkan beberapa lagu dari Thailand, geng. Karena, lagu asal negera itu yang dengan judul "Sucat Plat Boog" memang kembali meledak sekali di kelompok warganet Indonesia.

Pada intinya, lirik dan pelafalan lagu ini benar-benar susah dituruti oleh beberapa orang Indonesia, lho. Tetapi, pelafalan unik tersebut yang malah buat lagu ini termasuk asyik buat didengarkan, geng.

Jadi tidak bingung bila banyak content inisiator Tanah Air yang jadikan lagu ini sebagai backsound content di TikTok sampai sukses masuk FYP.

6. The Walters - "I Love You So"

"I Love You So", judul lagu yang digotong band The Walters ini kemungkinan berasa mainstream. Tetapi tidak boleh salah, lagu cinta ini mempunyai nuansa yang fun dan begitu asyik untuk dicicipi, geng.

Tetapi dibalik hal itu, makna dari lirik lagu I Love You So sebetulnya tidak berbeda jauh dengan lagu cinta umumnya, yaitu mengenai seorang yang sedang perjuangkan cinta sebenarnya walau banyak rintangan yang mengadang.

Di program TikTok, lagu yang launching pada 2014 ini seringkali kedengar, lho, khususnya untuk mereka yang ingin mendokumentasikan peristiwa kebersama-samaannya bersama pasangan.

7. Justin Bieber - "Ghost"

Lagu "Ghost" dari Justin Bieber ini terakhir kerap dapat kita dengar, khususnya di basis TikTok. Bahkan juga, versus remix DJ dari lagu itu tersebar di program sosial media itu dengan juta-an views.

Tembang ini ramah di kelompok pemakai TikTok karena mempunyai makna dan maknya yang cukup dalam. Lagu ini bercerita mengenai seorang yang selalu berpikir hidupnya akan panjang.

Tetapi, rupanya cukup banyak membuat beberapa orang menghabiskan waktu dan menyianyiakan hidupnya. Bahkan juga tak lagi perduli dengan keluarganya.

Walau liriknya berkesan dalam, tapi suara lagu ini yang ditampilkan dengan lumayan cepat membuat dicintai anak muda di TikTok. Tidak sangsi, lagu ini juga dipandang sebagai wakil hati beberapa orang.

8. Rizky Febian - "Sampai Tua Bersama"

"Sampai Tua Bersama" menjadi salah lagu lokal yang jelas kerap kamu dengar di beberapa sosial media, terhitung TikTok. Umumnya, lagu ini jadi latar dari content atau video bersedih yang memilukan.

Lagu ini bercerita mengenai tentang penyesalan dan keinginan akan sebuah jalinan yang tidak searah, walau sepasang pacar tersebut sama-sama menyukai.

Sesudah video musik lagu Sampai Tua Bersama diupload, video itu langsung ramai disukai oleh warga dan jadi viral di YouTube musik Indonesia.

Karena mengangakt topik mengenai pertalian cinta yang sulit, lagu ini juga relate untuk anak-anak muda TikTok. Tidaklah aneh, sampai saat ini lagu ini masih tahan lama dan bertahan berada di basis itu.

9. Mahalini - "Cerita Prima"

"Cerita Prima" dinyanyikan oleh vokalis elok yang namanya Mahalini yang disebut pacar dari Rizky Febian. Lirik lagu ini di-launching lewat saluran Youtube HITS Records, pada Jumat, 22 April 2022.

Lagu ini bermakna mengenai seorang wanita yang dibikin sedih dan mati rasa karena cinta yang sempat diberi untuk pacarnya. Ia juga tidak mau mengulang-ulang hal sama dan jadi cerita yang prima.

Sampai pada waktunya datang, tiba seorang yang sanggup isi kekosongan hatinya dengan memperlihatkan semua usaha untuk kembalikan jati diri orang itu.

Lagu pertalian cinta ini juga dekat sama beberapa pemakai muda TikTok yang sedang alami hati sama . Maka, tidaklah aneh kerap kali ada video yang FYP dengan lagu ini sebagai pengantarnya.

10. Yura Yunita - "Papar Batin"

"Papar Batin" ialah lagu dari Yura Yunita yang beberapa karyanya kerap membuat beberapa pendengar musik takjub. Yura Yunita sendiri mempunyai keunikan dengan beberapa lagu yang mempunyai lirik memiliki makna dalam.

Lagu ini menceritakan mengenai seorang yang selalu mengucapkan syukur dengan kondisi dan tak pernah berserah dengan kondisi apa saja. Selalu semangat dalam kehidupan yang sudah Tuhan gariskan.

Lagu ini dipandang menghidupkan rasa optimis beberapa wanita, karena penuh arti. Mengingati kita jika kesempurnaan hanya punya Tuhan.

Di TikTok, lagu ini kerap jadi latar musik beberapa konten video beberapa orang yang ingin memvisualisasikan hati mereka. Lagu ini dipandang jadi pertanda bangunnya seorang dari kemerosotan.

11. Ikhlas - "Hati-Hati di Jalan"

Lagu TikTok viral 2022 yang pertama ialah lagu "Hati-Hati di Jalan" dari Ikhlas yang menjadi sisi dari album "Manusia" (2022). Kamu tentu kerap menyaksikan teman-temanmu akui mendengarkannya berkali-kali kali dalam satu hari.

Karena sangat trendingnya, lagu ini sukses jadi viral topic di Twitter dan masuk FYP TikTok. Video lirik lagunya bahkan juga telah dilihat nyaris tujuh juta pemirsa!

Selainnya lagunya yang nikmat sekali, topik yang diangkat betul-betul dalam, geng. Lagu memiliki durasi 4:02 menit ini bercerita mengenai pertemuan, cerita cinta, dan perpisahan yang telah direlakan.

Tidaklah aneh jika beberapa fansnya jadikan lagu ini sebagai lagu berkebangsaan saat putus semangat dan kenang kembali cantiknya hubungan pertalian cinta di periode lalu . Maka, sudah berapakah kali nangis karena lagu ini?

12. Troye Sivan - "Angel Baby"

Terakhir, lagu ini tentu kembali sering kali kamu dengarkan saat membuka TikTok atau Instagram Reels, geng. Ya, lagu dengan judul Angel Baby yang dinyanyikan Troye Sivan ini kembali hits sekali.

Makna dari liriknya sendiri benar-benar dalam, yaitu mengenai seorang yang berasa dianya sedang remuk berkeping-keping dan benar-benar memerlukan figur pacar yang sanggup memberikannya kebahagiaan.

Dengan lirik yang gampang dikenang, lagu ini lebih banyak dijadikan backsound untuk beberapa konten di sosial media. Jika kamu kembali kasmaran, cocok sekali nih buat unduh lagu Angel Baby ini.

13. Ifan Seventeen feat. Ifan Govinda - Hal Luar biasa

Lagu "Hal Luar biasa" yang dinyanyikan Ifan Seventeen bersama Ifan Govinda sukses di-cover oleh beberapa musikus Tanah Air. Mengangkat topik cinta, lagu ini mengingati kita selalu untuk mengucapkan syukur dengan pasangan yang dipunyai sekarang ini.

Dinyanyikan dengan merdu dan penuh penghayatan, lagu ini menjadi pengingat buat kamu supaya selalu loyalitas dalam menyukai pasangan dan tidak menyebalkannya.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

adalah pemilik portal comunitynews

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Game Online PC Gratis Yang Wajib Kamu Mainkan Sekarang!!

Image

Kemenkumham Jateng Siap Diaudit BPK RI

Image

Masa Berlaku Paspor Kini 10 Tahun, Imigrasi Siapkan Juknisnya

Image

Rutan Boyolali Buka Layanan Konsultasi Bagi WBP

Image

Tingkatkan Keimanan, Lapas Klaten Adakan Kegiatan TPQ dan Pengajian untuk Warga Binaan

Image

Kadivpas Kemenkumham Sumsel Lakukan Monev ke Lapas Sekayu

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image