Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Narkotika Kelas IIA Samarinda

Bersinar, Kamar Napi Narkoba Lapas Narkotika Samarinda Kembali Digeledah, Petugas Temukan Ini !

Info Terkini | Tuesday, 13 Sep 2022, 18:04 WIB

SAMARINDA – Jajaran Lapas Narkotika Kelas IIA Samarinda kembali melaksanakan razia rutin kamar hunian warga binaan, pada Selasa (13/09/2022)

Penggeledahan Kamar Hunian. Dok oleh Tim Humas LPN

Guna menjaga keamanan dan ketertiban serta mencegah terjadinya hal-hal yang tak diharapkan, petugas Lapas Narkotika Samarinda terus gencar melaksanakan razia atau penggeledahan. Kegiatan Penggeledahan dilakukan setelah Apel Penghitungan Jumlah WBP di Siang hari dengan menyasar blok hunian Kamar Rehabilitasi 4,5 dan 6.

Penggeledahan Kamar Hunian. Dok oleh Tim Humas LPN

Razia kamar hunian dipimpin langsung oleh Kasi Kamtib diikuti oleh Petugas pengamanan Lapas Narkotika Samarinda dan Satops Patnal.

Penggeledahan Kamar Hunian. Dok oleh Tim Humas LPN

Hasil razia kamar hunian petugas menemukan beberapa benda benda yang tidak terpakai seperti sendok bekas, kabel usang,kipas-rusak yang sudah tidak terpakai, serta baju-baju lama hingga potongan kayu tak terpakai.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image