Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image dwiken sugesti

Tim Humas Rutan Temanggung Mengadakan Evaluasi Target Mingguan

Kabar | Tuesday, 13 Sep 2022, 12:33 WIB

Temanggung, Senin (12/09) – Bertempat di Ruang Kepala Rutan Temanggung Tim Humas Rutan Temanggung Mengadakan Evaluasi Target Mingguan yang telah dicapai dan akan dicapai kedepannya. Kegiatan rapat ini dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Temanggung Syaikoni

Terlebih dahulu, Kepala Rutan Temanggung menyampaikan evaluasi atas kinerja yang telah dilaksanakan pada minggu kemarin. Yang mana ada beberapa hal yang harus diperbaiki, yaitu memperbanyak media online mitra kerja rutan temanggung.

Karutan memberikan standar target yang tinggi kepada tim humas untuk media online dan media sosial. Dengan harapan mengenalkan Rutan temanggung kepada masyarakat.

Syaikoni mengapresiasi kinerja yang telah dilaksanakan oleh tim humas dalam membuat berita, dan infografis. Juga memberi semangat kepada Tim Humas untuk lebih aktif lagi dalam pemberitaan media.

Karutan menyarankan untuk bekerja sama dengan mitra media lain yang ada di jawa tengah untuk menunjang pemberitaan di media online. Sehingga pemberitaan tentang Rutan temanggung tidak hanya melalui media sosial saja tetapi juga dengan media online.

Humas Rutan Temanggung

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image