Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Humas Rutanjepara

Antisipasi Kebakaran Akibat Konsleting Listtik, Rutan Jepara Datangkan Petugas PLN

Info Terkini | Monday, 12 Sep 2022, 23:58 WIB
sumber: dokpri

Jepara- kebakaran bisa terjadi Karena beberapa factor. Salah satunya adalah akibat konsleting listrik. Untuk mencegah kebakaran akibat konsleting listrik Rutan Jepara mendatangkan langsung petugas PLN pada Senin (10/09).

Hal ini dikarenakan karena ada konsleting listrik yang terjadi pada Senin pagi. Sehingga dikhawatirkan akan menimbulkan percikan api dan bisa mengakibatkan kebakaran. Mengantisipasi kejadian tersebut, maka Rutan Jepara bertindak cepat dengan mengundang petugas PLN untuk segera memperbaiki listrik tersebut.

Beruntung, tidak ada kejadian yang mengkhawatirkan dan konsleting listrik bisa segera teratasi serta keadaan bisa aman terkendali.

Konsleting listrik tidak hanya bisa mengakibatkan kebakaran tetapi juga bisa menghambat pekerjaan kantor, untuk itu harus segera diperbaiki. Petugas Rutan Jepara bertindak cepat mengantisipasi hal tersebut sehingga tidak menimbulkan kejadian yang lebih parah.

Plt. Kepala Rutan Jepara mengapresiasi petugas yang langsung bertindak cepat untuk mengendalikan situasi dan kondisi.

“Beruntung tidak petugas bertindak cepat dan segera mengundang petugas PLN sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan” ujar beliau menyampaikan pendapatnya.

Jika tidak segera ditangani, konsleting listrik bisa mengakibatkan kebakaran dan tentu saja membuat keadaan Rutan Jepara menjadi tidak kondusif.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image