Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rodiah Maha Yasmin

Selain Sebagai Hiburan Kita Bisa Belajar Banyak Hal dari Menonton Drama Korea

Gaya Hidup | Monday, 12 Sep 2022, 21:26 WIB

Ada banyak hal yang bisa dibahas dari Drama Korea, cerita yang bagus dan menarik akan membuat penonton ikut terbawa emosi oleh alur ceritanya. Tema dalam Drama Korea pun selalu beragam mulai dari kisah asmara, isu-isu sosial, pendidikan, persahabatan dan keluarga. Tidak jarang dalam drama Korea Kita akan mendapat pesan moral di dalam setiap ceritanya. Hal yang juga selalu menarik dalam Drama Korea adalah akting para aktor dan aktrisnya yang sangat luar biasa. Saat mereka membawakan sebuah karakter selalu akan membuat penonton jatuh cinta. Para penonton selalu di manjakan dengan wajah aktor dan aktrisnya yang tampan dan juga cantik. Tidak jarang gaya fashion mereka yang unik dan menarik juga bisa menjadi inspirasi dalam berpakain contohnya seperti gaya berpakain IU dalam Drama "Hotel Del Luna" yang sangat iconic.

Jumlah episode dalam drama Korea biasanya tidak terlalu panjang dan tidak terlalu pendek. Dari segi sinematografi drama Korea juga sudah sangat bagus. Sehingga banyak penonton yang suka.

cara masing-masing orang untuk menghabiskan waktu senggang berbeda-beda, ada yang suka berolah raga, pergi ke salon untuk perawatan kulit atau rambut, membaca buku dan banyak juga diantaranya yang suka menonton drama Korea kesukaan. Zaman sekarang siapa yang tidak suka menonton secara streaming ? kebanyakan orang justru lebih suka untuk menonton secara streaming daripada menonton TV secara konvensional. Banyak sekali konten streaming yang dinilai lebih menarik, lebih terkini, praktis bisa dilakukan dimana saja dan yang paling seru adalah bebas iklan.

Untuk menonton sinematik yang aku sukai aku menonton lewat Netflix. Pastinya Hiburan Netflix paling seru karena bisa menonton streaming drama Korea kesukaanku. Cerita drama Korea yang paling berkesan buat aku adalah "Start Up" walaupun tayang sudah lama tapi cerita ini benar-benar berkesan, bercerita tentang si jenius Nam Do San dan si Semangat Seo Dal Mi diwarnai kisah cinta dan mimpi-mimpi mereka.

Sekarang sudah banyak drama Korea terbaru yang bagus dan juga sedang populer seperti "Twenty Five Twenty One" yang baru saja selesai, bercerita tentang kisah cinta pemuda dan pemudi di tengah situasi krisis ekonomi, alur ceritanya kental dengan semangat juang mereka untuk bangkit dari krisis ekonom. Drama ini pasti mengingatkan kita pada masa muda.

Kemudian ada drama berjudul "Business Proposal" yang bercerita tentang CEO muda , tampan dan kaya yang secara tidak sengaja terlibat kencan buta dengan pegawainya, kencan buta tersebut sengaja direncanakan oleh sang kakek agar sang cucu segera menikah. Penasaran kelanjutan dari kencan buta mereka? langsung nonton saja dramanya ya.

Nah ini dia salah satu rahasia bisa bebas nonton dimana saja dengan Netflix. Hiburan Netflix paling seru karena sedang ada paket promo IndiHome dengan akses Netflix, salah satu keunggulan paket ini adalah kita bisa melakukan pembayaran dalam satu tagihan. Tidak perlu sampai dua tagihan untuk tagihan IndiHome terpisah dengan tagihan Netflix. Kita bisa menikmati nonton streaming di Netflix bebas sepuasnya, nonton Drama series, TV series, dan juga Netflix Original. Dalam paket promo IndiHome dengan akses Netflix selain bisa menonton beragam tayangan favorit dari ratusan channel kita juga bisa nelpon sampai ratusan menit.

Ada dua paket yang bisa dipilih

Paket 50 Mbps dengan harga Rp. 615.00,- ( akses layanan Internet, Program TV dan Netflix hingga 12 perangkat , bonus telepon 100 menit )

Paket 100 Mbps dengan harga Rp. 965.000,- ( akses layanan Internet, Program TV dan Netflix hingga 18 perangkat , bonus telepon 100 menit )

Paket ini memang yang kita butuhkan untuk menemani aktivitas menonton yang bebas tanpa hambatan karena IndiHome sudah dikenal sebagai Internet provider terpercaya. Indihome sebagai bagian dari Telkom Group selalu memberikan pelayanan terbaiknya sehingga aku tidak ragu lagi kalau IndiHome adalah Internet provider terpercaya.

IndiHome merupakan Internet provider terpercaya karena sinyalnya stabil, kencang, harganya terjangkau, dan tersedia paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Beberapa keunggulan yang membuat IndiHome menjadi Internet provider terpercaya adalah akses internet yang cepat dan stabil, internet Unlimited tanpa ada batas quota, sangat nyaman digunakan karena koneksi yang stabil.

Pelayanan customer service yang baik, cepat dalam menanggapi keluhan pelanggan dan memiliki jaringan yang tersedia secara luas di berbagai daerah. Jadi aku tidak pernah beralih dan selalu memakai IndiHome sebagai Internet provider terpercaya.

Seru sekali bisa menonton banyak film-film terbaru dan populer dari mancanegara dan juga lokal.

Asik bukan kalau kita tidak ketinggalan drama Korea terbaru dan film-film lain yang sedang populer.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image