Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bapas Kelas II Purwokerto

Wujudkan Akuntabilitas, Pegawai Bapas Purwokerto Ikuti Pendaftaran Penilaian Kompetensi Bendahara

Info Terkini | Monday, 12 Sep 2022, 14:57 WIB

Purwokerto, 12 September 2022

Sesuai dengan Peraturan Presiden Nomor 7 tahun 2016 tentang Sertifikasi Bendahara pada Satuan Kerja Pengelola Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) dan Peraturan Menteri Keuangan Republik Indonesia Nomor 126/PMK.05/2016 Tentang Tata Cara Pelaksanaan Sertifikasi Bendahara Pada Satuan Kerja Pengelola Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara.

Pegawai Bapas Purwokerto a.n Candratrisna Tri Martha dan Erlangga Respati mendaftar untuk mengiktui penilaian kompetensi bendahara melalui Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Purwokerto.

Dalam penilaian kompetensi ini diharapakan pegawai tersebut mendapat penilaian karakter, kompetensi, dan kemampuan atas keahlian dan keterampilan untuk menjadi Bendahara yang dilakukan secara sistematis dan objektif melalui Ujian Sertifikasi dan dengan output menjadi calon Bendahara Negara Tersertifikasi (BNT). (Candra/Angga/AR/MW).

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image