Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rey Rey

5 Rekomendasi Restoran Dengan Pemandangan Laut Terbaik Di Jakarta

Kuliner | Monday, 12 Sep 2022, 13:29 WIB

Laut dengan suasana yang magis mampu menjadi sarana melepas stres yang tepat. Ternyata Ibu Kota Jakarta juga punya laut yang cukup indah yang tentunya bisa memanjakan suasana hati. Terlebih lagi, banyak restoran pinggir laut yang bersebaran di daerah Jakarta.

Restoran dengan pemandangan laut ini juga cocok banget untuk kamu warga Jakarta yang ingin merasakan suasana berbeda dan menikmati pemandangan laut sembari makan direstoran cukup di Jakarta. Berikut ini Rekomendasi Restoran Dengan Pemandangan Laut Terbaik Di Jakarta dari Yummy Advisor yang wajib dikunjungi, antara lain

1. Le Bridge

Makanan yang enak dan pemandangan yang cantik, siapa yang akan menolak? Di Le Bridge kamu akan mendapatkan pengalaman harga makanan di restoran ini cukup terjangkau, segala pelayanan dan fasilitasnya yang juga menyenangkan. Keindahan dari tepi lautnya membuat Le Bridge harus masuk dalam list restoran dengan pemandangan laut terbaik di jakarta milik anda.

Alamat : Jalan Pantai Inda, No. 7, Ancol

Jam Operasional : 07.00 - 21.00 (Senin-Kamis), 13.00 - 21.00 (Jumat-Minggu)

2. Nyiur Resto

Nyiur resto bisa menjadi pilihan bila anda menginginkan restoran dengan pemandangan laut terbaik di jakarta. Resto yang berada di pinggir pantai ini menawarkan pemandangan laut biru yang luas. Selain suasana romantis, pengalaman lainnya yang akan anda nikmati adalah suasana yang nyaman dan sejuk sehingga membuat rileks.

Alamat : Ancol, Pademangan, Jakarta Utara

Jam Operasional : 11.00 – 19.00

3. Jetski Café

Jetski Cafe adala tempat yang memanjakan pengunjungnya dengan pemandangan kota. Pemandangan ini tidak biasa karena kamu akan melihatnya dari dek yang berada di tepi laut. Sunset yang mengagumkan menjadi pemandangan yang pasti kamu dapatkan jika makan di Jetski Cafe dan duduk di area outdoor. Satu tipsnya adalah datang antara pukul 4 sampai 6 sore. Di mana kamu bisa duduk bersantai tanpa merasa kepanasan sambil menunggu sunset bersama orang tersayang.

Alamat : Jalan Pantai Mutiara No. 57, Pluit, Jakarta Utara

Jam Operasional : 08.00 – 21.00

4. The Pier By Kalaha

The Pier by Kalaha adalah kafe pinggir pantai yang ada di Ancol. Adapun, tema yang diusung adalah kapal. Bahkan, untuk menghidupi suasana seakan benar-benar di atas kapal, para staf pun berpakaian layaknya kru kapal laut. Tips agar dapat merasakan suasana romantis di kafe ini adalah datang pada malam hari. Pemandangan dan atmosfernya akan sangat luar biasa.

Alamat : Pondok Putri Duyung Ancol, Jakarta Utara

Jam Operasional : 09.00 – 24.00

5. Batavia Marina Resto

Batavia Marina adalah restoran bertaraf internasional yang memiliki bangun dengan arsitektur belanda dan juga laut lepas Teluk Jakarta. Tidak hanya menyediakan tempat makan dengan pemandangan laut terbaik di jakarta, tetapi juga fasilitas lengkap,seperti dermaga terapung, dan pasokan listrik serta air.

Alamat : Komplek pelabuhan, Jalan Sunda Kelapa No. 9, Pademangan, Jakarta Utara

Jam Operasional : 08.00 – 21.00

Temukan Rekomendasi Restoran Dengan Pemandangan Laut Terbaik Di Jakarta di Yummy Advisor. Karena Yummy Advisor memiliki Rekomendasi Restoran Dengan Pemandangan Laut Terbaik Di Jakarta yang tentunya memiliki rasa lezat di setiap gigitan.

Tentang Yummy Advisor

Yummy Advisor adalah situs web yang menyediakan informasi Restoran kepada pengguna. Pengguna dapat dengan mudah melihat informasi seperti gambar, menu, dan ulasan restoran. Di Yummy Advisor, Anda dapat dengan mudah menemukan restoran di dekat Anda dan jenis restoran yang Anda butuhkan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image