Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Moch Dzikry Nur Alam

Deretan Desainer Fashion Ternama Dunia di Jade Jakarta

Info Terkini | Friday, 09 Sep 2022, 16:31 WIB
Jade Jakarta, Sumber : istimewa

Jade Jakarta memiliki beberapa karya baru dari desainer ternama dunia di storenya. Adapun deretan desainer tersebut adalah Self-Portrait, Tibi, Alo Yoga, dan juga kurasi denim pilihan terbaik dari rumah mode desainer Frame dan Good American. Semuanya memiliki ciri khas tersendiri dalam fashion yang ditampilkan.

Self-Portrait merupakan salah satu rumah mode yang termasuk dalam wajah baru Jade. Pendirinya adalah Han Chong, seorang desainer kelahiran Malaysia yang mendirikan brand Self-Portrait.

Ia merupakan alumni dari Central Saint Martins sebuah sekolah mode di London. Ciri khas desainnya terletak pada gaun dan jumpsuits feminim cocok untuk pesta resepsi, pernikahan, dan acara spesial Anda.

Desainer lainnya adalah Amy Smilovic yang mendirikan brand Tibi dan saat ini berbasis di kota New York, Amerika Serikat. Gaya desainnya banyak dipengaruhi oleh budaya dan tekstil lokal bernuansa etnik China. Anda bisa menemukan ciri khas pada desainnya yang sangat feminist, modern, dan santai.

Alo Yoga juga berpartisipasi dalam koleksi Jade Indonesia karena pakaiannya yang sangat stylish. Produk fashion dari brand ini juga cocok untuk hangout dengan mempertahankan mode fashion yang terlihat sporty dinamis.

Alo mulai berdiri pada tahun 2007 dengan misi untuk menyebarkan kebaikan yoga dan olahraga pada pakaian dengan konsep studio-to-street.

FRAME mulai berdiri pada tahun 2012 dan sudah banyak menghasilkan karya yang menekankan pada fit to body sehingga terlihat pas di badan. Pendirinya adalah Erik Torstensson dan Jens Grede.

Merek ini sangat terkenal dengan aksesoris, pakaian siap pakai, denim buatan tangan yang menggunakan bahan berkualitas seperti katun, sutra, kulit, dan kashmir. Untuk itulah Jade memamerkan koleksi FRAME yang sangat unik dan menarik.

Good American mempunyai slogan empower women everywhere sangat cocok dengan semangat Jade. Anda akan menemukan semua jenis pakaian untuk wanita, dengan berbagai bentuk juga ukuran. Good American bahkan memiliki berbagai koleksi denim, sepatu, sweats, bodysuits, dan berbagai jenis fashion lain.

Adanya store multibrand Jade Jakarta akan memudahkan Anda untuk dapat menjangkau merek-merek terkenal luar negeri tentunya dengan kualitas yang terjamin.

“Jade memberikan esensi kemewahan pengalaman ritel di mana semua indra dimanjakan melalui tampilan khas Jade, yang terus berkembang dan terus mendorong batas kreasi dan inovasi,” sebut Ira Kwa.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image