Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Narkotika Kelas IIA Samarinda

Napi Narkoba Lapas Narkotika Samarinda Laksanakan Sholat Jumat Secara Berjamaah

Info Terkini | Friday, 09 Sep 2022, 13:10 WIB

Meskipun sedang dalam menjalani masa pidana, Warga Binaan Lapas Narkotika Samarinda tetap menjalankan ibadah sesuai dengan Agamanya masing-masing. Seperti yang dilakukan oleh Warga Binaan yang beragama Islam yaitu melakukan Sholat Jumat Berjamaah di Masjid Ash Sholihin Lapas Narkotika Samarinda. Jumat (9/9/2022).

Kegiatan Sholat Jumat Di Lapas Narkotika Samarinda. Dok. Oleh Tim Humas LPN

Kegiatan Keagamaan merupakan bagian pembinaan yang wajib diikuti oleh seluruh Warga Binaan. Karena dengan membangun hubungan dengan Tuhan Yang Maha Esa adalah hal terpenting untuk seluruh umat manusia. Kita sadar setiap pribadi tidak luput dari pelanggaran dan kesalahan, namun memilih untuk meninggalkan kebiasaan lama dan hidup sesuai perintah Agama adalah pilihan terbaik.

Kegiatan Sholat Jumat Di Lapas Narkotika Samarinda. Dok. Oleh Tim Humas LPN

Melalui program pembinaan dan pembimbingan, salah satunya adalah Keagamaan. Diharapkan kedepan Warga Binaan semakin sadar akan penggilan dan tujuan hidupnya. Tak hanya Warga Binaan yang beragama Islam, namun petugas yang beragama islam juga menjalankan ibadahnya bersama-sama dengan Warga Binaan.

Kegiatan Sholat Jumat Di Lapas Narkotika Samarinda. Dok. Oleh Tim Humas LPN

Kiranya dengan menjalankan ibadah ini kita semua mendapatkan ketengan hati dan pikiran untuk menjalankan segala aktivitas sehari-hari.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image