Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bapas Semarang

Kadivpas Ingatkan Pegawai Bapas Semarang untuk Jaga Integritas

Info Terkini | Tuesday, 06 Sep 2022, 14:27 WIB

SEMARANG, Kadivpas Kanwil Kemenkumham Jateng Supriyanto, Bc.IP, S.Pd mengingatkan kepada seluruh pegawai Bapas Semarang untuk menjaga integritas dalam kunjungannya ke Kantor Bapas Semarang, Senin (05/09)

Saat ini masyarakat sudah sangat kritis. Untuk itu dalam memberikan pelayanan kita dituntut untuk memberikan pelayanan sebaik – baiknya. Pegawai dituntut untuk selalu disiplin dalam kehidupan sehari hari khususnya dalam melaksanakan tugas. Supriyanto juga mengingatkan kepada seluruh Pegawai Bapas Semarang untuk tidak melakukan pungli maupun menerima gratifikasi.

“jangan pernah lakukan pungli ataupun menerima gratifikasi berapapun jumlahnya,” tegas Supriyanto.

Dalam kunjungannya Kadivpas juga mengajak kepada seluruh Pegawai agar memahami tusi yang sudah diberikan, kalau ada kesulitan untuk segera dikoordinasikan dengan pimpinan.

#KemenkumhamSemakinPASTI

#KanwilKemenkumhamJateng

#BapasSemarangRamahMelayani

#AYuspahruddin

#LilisYuaningsih

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image