Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang

Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang Berkomitmen Wujudkan Zona Integritas WBK

Info Terkini | Sunday, 04 Sep 2022, 12:42 WIB

(04-09-2022) Sepenggal kalimat yang tertera dalam banner yang dipasang Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang Kanwil Kemenkumham Sumsel dalam mewujudkan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Pemasangan banner bukan hanya sekedar hiasan melainkan sebagai motivasi bagi Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang Kanwil Kemenkumham Sumsel demi terciptanya lingkungan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). Sekaligus menjaga dan mengingatkan petugas akan integritas serta rasa profesionalisme dalam bekerja dan melayani masyarakat dengan setulus hati.

Berpegang teguh pada motto Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang Kanwil Kemenkumham Sumsel *B'RIAS* yang identik melekat pada perempuan yakni merupakan singkatan dari Bersih, Rapi, Inovatif, Aman dan Sejahtera menjadikan Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang untuk tetap dan terus B'RIAS agar tetap selalu enak dipandang mata.

Dalam masa _new normal_ Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang saat ini telah membuka layanan kunjungan tatap muka terbatas yang berlangsung pada hari Selasa hingga Kamis. Adapun untuk mempermudah pelaksanaan pelayanan, Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang memasang alur kunjungan dan menggunakan media sosial sebagai sarana penyebaran informasi. Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang juga sangat terbuka dengan kritik dan saran yang dibuktikan dengan menyediakan 6 cara pengaduan demi menjaga komitmen dan intergritas Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang dalam melayani masyarakat.

Untuk mewujudkan hal ini tak lepas dari peran sang _role model_ Kalapas Perempuan Kelas IIA Palembang, Ike Rahmawati, yang tak bosan memberikan penguatan, bimbingan dan motivasi dalam setiap kesempatan. Beliau senantiasa mengingatkan kepada seluruh jajaran untuk menjaga integritas sesuai dengan nilai-nilai institusi, Kemenkumham PASTI dan berAKHLAK.

@Kemenkumham_RI

@Kumhamsumsel

@lpp_palembang

#KumhamPasti

#KumhamSumsel

#HarunSulianto

#LapasPerempuanPalembang

#IkeRahmawati

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image