Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image HUMAS Lapas Klaten

Jaga Kebugaran, Lapas Klaten Adakan Senam Bersama Secara Virtual

Olahraga | Friday, 02 Sep 2022, 09:28 WIB
Sumber : Humas Lapas Klaten

PASTEN - 02/09/2022

Menjaga kondisi kesehatan dan kebugaran sangatlah penting agar tetap bisa berkinerja dengan baik. Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Klaten jumat pagi mengadakan kegiatan olahraga senam yang diikuti oleh seluruh pegawai.

Acara dilaksanakan di runang kunjungan dan diikuti secara virtual yang diselenggarakan di tingkat kementerian, senam pagi pada awal september ini mengambil tema yaitu senam pernafasan/jantung, Aerobic dan Zumba dengan didampingi instruktur senam yang sudah berpengalaman.

Sumber : Humas Lapas Klaten

Perlu diketahui pemberlakuan PPKM masih ada, pola hidup bersih harus selalu diterapkan dalam kehidupan sehari hari agar terhindar dari wabah Covid19 yang belum sirna. Lembaga pemasyarakatan memberikan dan mengikuti program kegiatan senam pagi untuk mewujudkan ASN yang sehat yang selalu siap memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Pelayanan kunjungan di Lapas Klaten secara tatap muka sudah mulai dilaksanakan setelah sekian lama dihentikan karena pandemi Covid19, sebagai bentuk antisipasi adalah mengadakan kegiatan senam pagi untuk meningkatkan imun dan kebugaran ASN Lapas Klaten sehingga siap memberikan kontribusi dan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

Lapas Klaten.. KEREN..!!

#AYuspahruddin

#KanwilKemenkumhamJateng

#BanggaMelayaniBangsa

#KumhamSemakinPASTI

#ASNBerAKHLAK

#PastenKeren

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image