Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Humas Badiklat KUMHAM Jateng

Sekretaris Satgas Saber Pungli Pusat, Apreasiasi Badiklat Hukum dan HAM Jawa Tengah

Info Terkini | Tuesday, 30 Aug 2022, 15:03 WIB

Semarang - Satgas Saber Pungli Pusat dari Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Kemenkopolhukam), Irjen (Pol) Dr. Agung Makbul, didampingi Kepala Divisi Imigrasi Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, Wisnu Daru Fajar, lakukan kunjungan dalam rangka Sosialisasi dan Penguatan zona Integritas di Badiklat Hukum dan HAM Jawa Tengah kegiatan berlangsung di Graha Yasonna H. Laoly, Badiklat Hukum dan HAM Jawa Tengah. Selasa (30/08).

.Tim saber pungli mendatangi Kantor Balai Pendidikan dan Pelatihan Hukum dan HAM Jawa Tengah dalam rangka Sosialisasi dan Penguatan zona Integritas di Badiklat Hukum dan HAM Jawa Tengah sekaligus melihat langsung proses penyelenggaraan pelayanan publik yang ada. Penyelenggaraan pelayanan publik di era saat ini telah bergeser paradigmanya dengan mengadaptasi perkembangan teknologi. Proses penyelenggaraan pelayanan publik yang baik tentunya bebas dari praktik-praktik pungutan liar.

Sekretaris Satgas Tim Saber Pungli Pusat disambut langsung oleh Kepala Balai Diklat Hukum dan HAM Jawa Tengah, Kaswo, beserta jajaran. Dalam kunjungan ini, hadir pula Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang, Guntur Sahat Hamonangan. Kabadiklat dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat datang kepada Sekretaris Satgas Tim Saber Pungli Pusat dan rombongan tentu merupakan kebahagiaan dan kebanggan bagi kami dan jajaran dapat dikunjungi oleh Sekretaris Satgas Saber Pungli Pusat, mengingat Balai Diklat Hukum dan HAM Jawa Tengah saat ini sedang berproses menuju satuan kerja berpredikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Dalam sambutannya, Irjen (Pol) Dr. Agung Makbul menyampaikan apresiasinya kepada jajaran Balai Pendidikan dan Pelatihan Hukum dan HAM Jawa Tengah yang telah meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) di tahun 2020 dan saat ini tengah mewujudkan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) melihat dan mendengarkan secara langsung apa yang telah disampaikan oleh Kabadiklat saya yakin dan optimis Badiklat Hukum dan HAM Jawa Tengah di tahun 2022 dapat meraih predikat WBBM.

“Saya melihat pelayanan kepada stakeholder sudah sudah cukup baik walaupun jumlah SDM nya 18 orang itu cukup bagus dan sangat berkualitas serta ide Inovasi kreatifitasnya cukup menarik” tutur Irjen (Pol) Dr. Agung Makbul.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image