Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Istiqomah

BAKTI SOSIAL Mahasiswa baru STIE pembangunan 2022 program pkkmb bertema FROM NATURE BACK TO NATURE

Eduaksi | Sunday, 28 Aug 2022, 10:25 WIB

Kegiatan Bakti Sosial telah dilaksanakan oleh Panitia PKKMB STIE Pembangunan bersama 407 mahasiswa baru tahun akademik 2022/2023 beserta ketua RT bapak Nurfaizin pada Sabtu, 27 Agustus 2022 di Sepanjang jl r. h. fisabilillah, jl damai kuantan hingga ke depan STIE pembangunan , pada pukul 16.00 WIB sampai dengan selesai. Kegiatan Bakti Sosial ini merupakan salah satu program kegiatan PKKMB STIE Pembangunan pada periode 2022/2023 yaitu tentang kepedulian terhadap lingkungan. Pada kali ini, kegiatan ini bertemakan “From Nature & Back to Nature”.

Dok. Pribadi Kegiatan bersih-bersih mahasiswa baru STIE pembangunan

Kegiatan ini bertujuan untuk membersihkan lingkungan terutama dari sampah plastik, sekaligus mengedukasi masyarakat agar membiasakan diri membuang sampah pada tempatnya dan juga agar para mahasiswa/i tetap mencintai dan selalu menjaga alam sekitarnya. Melalui diselenggarakannya kegiatan Bakti Sosial ini, diharapkan dapat membangun dan menyadarkan mahasiswa/i STIE Pembangunan akan pentingnya menjaga kelestarian alam khususnya jalan umum yang merupakan salah satu aset negara yang sangat penting dalam menunjang kegiatan ekonomi. Kegiatan ini diharapkan pula mampu menjadi salah satu langkah untuk mengembalikan keasrian alam kita. ungkap ketua pelaksana.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image