Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Humas Unmuha

Rektor Unmuha: Selamat Datang Dikampus Terbaik Baik Sekali

Eduaksi | Tuesday, 12 Sep 2023, 14:46 WIB
Unmuha gelar pengenalan Kehidupan Kampus kepada Mahasiswa Baru. Foto : Humas Unmuha

BANDA ACEH - Universitas Muhammadiyah Aceh (Unmuha) menyelenggarakan kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) yang berlangsung di UCC Ahmad Dahlan Unmuha, Senin, 11 September 2023.

Adapun jumlah mahasiswa baru yang mengikuti PKKMB tahun ini berjumlah 551 orang mahasiswa yang lulus sebgai mahasiswa Unmuha pada gelombang 1,2 dan 3 dari 1.428 mahasiswa yang belum menyelesaikan pendaftaran ulang.

Rektor Unmuha, Dr. Alam Nur, M.A dalam sambutannya menyampaikan selamat datang di kampus Universitas muhammadiyah Aceh. dan terima kasih sudah memilih Unmuha sebagai tempat untuk menuntut Ilmu, pilihan Saudara tidak salah karena saat ini Unmuha merupakan kampus terbaik dan Baik Sekali.

“Universitas terbaik dinilai oleh Pemerintah melalui LLDikti Wilayah 13 Aceh sedang Baik Sekali merupakan adalah akreditasi sebuah institusi yang dinilai oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT),” kata Rektor Unmuha.

Rektor juga mengajak mahasiswa untuk serius dalam proses mengikuti kegiatan belajar mengajar karena kesuksesan merupakan harapan orang tua kepada kalian dan memakai baju toga dalam ruangan yang sama ini dalam waktu tahun kedepan.

“Silahkan bergabung dengan organisasi - organisasi kemahasiswa kemahamasiswaan maupun organisasi yang berada diluar kampus untuk melatih diri dan membangun jejaring, namun perlu diingat tujuan utama kita adalah belajar dan dapat menyelesaikan perkuliahan tepat waktu.

Sebagai Informasi, Unmuha melaksanakan PKKMB dengan mengusung tema “Membangun Pemikiran Mahasiswa yang Bermatabat, Berpendidikan dan Bermoralitas. kegiatan ini selama 3 hari dengan pembagian 1.5 hari mengikuti pengenalan ditingkat Universitas dan 1.5 hari mengikuti pengenalan ditingkat Fakultas. (Humas*)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image