Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bang Puzut

Cara Menaikkan Penghasilan Google Adsense pada Blogger

Bisnis | Thursday, 25 Aug 2022, 11:39 WIB

Banyak orang bertanya-tanya bagaimana mereka dapat meningkatkan jumlah uang yang mereka peroleh dari beriklan di situs web mereka. Google Adsense adalah cara terbaik untuk mendapatkan dan menghasilkan uang di web.

Google Adsense adalah sistem di mana situs web dapat menampilkan iklan Google dan menghasilkan uang dengan menjual ruang iklan kepada pengiklan. Sista hanya perlu membuat akun dengan Google dan memasang iklan di situs web Sista.

Siapa pun dapat menghasilkan uang dengan Adsense, tetapi dibutuhkan dedikasi dan kerja keras. Adsense didasarkan pada jumlah klik yang dilakukan pengguna Sista pada iklan Google Sista versus jumlah klik yang dibayar pengiklan Sista.

Sistem mengukur klik per seratus dolar yang dihabiskan atau CPCT. Sista dapat dengan mudah meningkatkan BPK jika Sista mengikuti tujuh langkah sederhana.

Pertama, buat akun Adsense dan berikan situs web Sista nomor Go Ranking (GRN) yang unik. Selanjutnya, tambahkan tautan teks ke situs web Sista sehingga GRN berubah menjadi halaman dengan tautan teks di atasnya (tautan teks disebut CTA).

Sista juga perlu memasang kode iklan pada halaman yang Sista pilih dan membuat beberapa konten teks untuknya. Setelah ini, tetapkan target harian untuk klik dan pemasangan di halaman Sista.

Terakhir, periksa jumlah klik yang Sista dapatkan setiap hari dan kalikan dengan 100 untuk mendapatkan tarif BPK Sista.

Jika Sista melakukannya dengan benar, Sista akan dapat memperoleh lebih banyak slot iklan untuk lebih banyak potensi menghasilkan uang!

Siapa pun dapat mulai menghasilkan uang secara online dengan Google Adsense, yang harus Kalian lakukan adalah mengikuti beberapa aturan dan strategi sederhana.

Baca juga : niche blog adsense bayaran tinggi

Selain meningkatkan potensi penghasilan, mengambil langkah ini akan membangun kepercayaan pada Kalian dan pengiklan serta meningkatkan kualitas situs web secara keseluruhan!

Banyak situs web gagal memperoleh pendapatan dari iklan, sebagian karena tarif BPK yang rendah atau strategi penargetan yang buruk.

Tingkat BPK yang rendah menunjukkan bahwa pengguna tidak banyak berinteraksi dengan iklan Kaka yang membatasi potensi penghasilan Kaka.

Baca juga : cara menampilkan pengunjung di blog

Untuk membatasi masalah ini, pilih GRN berkualitas tinggi dengan pengenalan merek yang kuat untuk meningkatkan jumlah klik dengan cepat.

Selain itu, hindari menargetkan terlalu banyak orang berdasarkan usia atau jenis kelamin kecuali Kaka ingin membatasi potensi penghasilan.

Terakhir, periksa secara berkala jumlah pendapatan yang Kaka hasilkan melalui Adsense sehingga Kaka dapat menyesuaikannya jika perlu

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image