Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Humas Universitas Aisyiyah Surakarta

Mahasiswa AISKA Menangkan Lomba Fotografi Peksimida

Olahraga | Wednesday, 24 Aug 2022, 07:30 WIB
Ucapan selamat dari Rektor dan Civitas Akademika Universitas 'Aisyiyah Surakarta kepada Sandy Anwar Mursito yang telah menjadi juara 3 lomba fotografi Peksimida Jawa Tengah (Foto: Dokumentasi Humas AISKA)

Surakarta - Universitas 'Aisyiyah Surakarta (AISKA) berhasil meraih posisi ketiga dalam gelaran lomba fotografi Pekan Seni Mahasiswa Daerah (Peksimida) Jawa Tengah. Gelar tersebut dipersembahkan oleh mahasiswa program studi (prodi) D4 Fisioterapi, Sandy Anwar Mursito.

Lomba fotografi Peksimida Jawa Tengah tahun 2022 ini digelar di Universitas Negeri Semarang (UNNES). Lomba ini mengusung tema "Penguatan Karakter Kebangsaan melalui Pengembangan Potensi Minat Bakat dalam Bidang Seni dan Budaya Mahasiswa".

Sandy bersama hasil fotonya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image