Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Shafira Adlina

Nonton Konser K-Pop KCON 2022 Di Dalam Genggaman

Musik | Sunday, 21 Aug 2022, 19:05 WIB
nonton konser k-pop KCON 2022 di dalam genggaman

Seperti diketahui, Korea Selatan memiliki industri hiburan yang sangat maju pesat. Tidak heran ada banyak pilihan hiburan dari Korea yang bisa dinikmati semua orang termasuk konser-konser KPop yang diburu para penggemarnya. Salah satunya seperti konser K-Pop KCON 2022 yang akan diselenggarakan secara streaming di UseeTV. Sebelum membahas KCON UseeTV, alangkah baiknya kamu tahu terlebih dahulu apa saja sih jenis hiburan dari Korea Selatan.

Jenis Hiburan Dari Korea Selatan

Banyak ragam pilihan tontonan yang tersedia dari Korea Selatan. Mulai dari drama Korea yang sangat banyak jenis dan genre-nya dengan jalan cerita terbaik sehingga tidak heran disukai berbagai usia. Lalu apalagi jenis hiburan lainnya? Simak di sini.

Variety Show

Dikategori yang pertama ada variety show, acara ini membuat kamu tidak lagi bosan saat di rumah seharian dan tidak melakukan kegiatan apapun. Terlebih, banyak pilihan tontonan yang lucu dan bisa kamu tonton sendirian maupun bersama keluarga.

Namun sebelum menonton pastikan kamu menggunakan internet provider yang cepat salah satunya IndiHome dari Telkom Group. Salah satu acara variety show favorit masyarakat tidak hanya di Korea Selatan namun di dunia adalah Running Man. Acara ini punya durasi 90 menit berisi 8 anggota tetap.

Di mana dalam variety show semua anggota menyelesaikan misi secara tim atau individu dan nantinya ada tamu-tamu dari kalangan selebriti. Mulai dari penyanyi hingga aktor dan aktris bahkan ada public figure kelas Hollywood.

Ada juga 2 Days & Night, yang merupakan variety show lucu. Di mana di dalamnya para anggota menyelesaikan misi pada waktu makan atau waktu aku tertentu untuk mendapatkan hadiah dan menghindari hukuman.

Ada juga variety show lainnya yaitu House on Wheels, Three Meals A Day Doctors, We Don't Bite, Knowing Bros dan masih banyak lagi.

Drama Korea

Drama Korea sangat keren untuk ditonton tidak hanya pada tahun 2022 tapi tahun-tahun sebelumnya. Makanya jika kamu baru berencana untuk nonton drakor, kamu harus mencari referensi drakor di beberapa tahun sebelumnya karena juga sangat menarik meski bukan drama baru.

Kamu bisa memilih drama genre percintaan, komedi percintaan, thriller, horor dan juga fantasi. Untuk yang suka drama kerajaan, ada juga banyak pilihan drama yang menceritakan latar belakang kerajaan Joseon.

Kamu bisa mencari daftar drama-drama terbaik sepanjang masa dengan internet stabil dari IndiHome pastinya. Rekomendasi drama Korea terbaik yang wajib ditonton adalah Hospital Playlist, Dr. Romantic 2, Fix You, Life, Hi Bye Mama, 18 Again, Reply 1988, Sky Castle, Itaewon Class, Nevertheless, Crash Landing on You masih banyak lagi.

Acara Kpop

Korea juga terkenal dengan industri hiburan KPop yang tidak kalah mendunianya. Biasanya Idol K-pop muncul di berbagai program musik yang ada di Korea Selatan, untuk meraih trofi dan keluar sebagai pemenang berdasarkan chart musik.

Acara ini biasanya disiarkan mingguan dan diisi banyak idol untuk mempromosikan musik terbaru. Ada juga konser-konser para Idol K-Pop yang tidak hanya ada di negaranya sendiri tapi juga tour ke berbagai negara salah satunya Indonesia.

Beberapa program populer di Korea Selatan seperti SBS Inkigayo, SBS MTV The Show, MBC-Show! Music Core, Mnet-M! Countdown, Arirang Simply K-Pop dan banyak konser k-Pop di seluruh dunia salah satunya yang kini sangatlah dan ditunggu-tunggu adalah KCON 2022 yang meski hanya ditayangkan lewat Vidio secara streaming.

Konser KCON 2022

Setelah membahas berbagai acara hiburan di Korea, kamu wajib tahu acara yang sebentar lagi berlangsung dan tidak kalah menghebohkan karena berisi banyak artis K-Pop papan atas. KCON 2022 LA adalah festival budaya pop Korea yang diselenggarakan oleh CJ Entertainment.

Adapun festival ini menghadirkan berbagai lifestyle dan juga konser yang diramaikan tentunya oleh para artis Korea. Di tahun ini KCON diselenggarakan di los angeles yang akan berlangsung pada 20 & 21 Agustus waktu setempat. Sementara untuk di Indonesia program ini akan tayang secara live pada waktu yang sama di jam 10.00 sampai 13.00 WIB.

Beberapa daftar list idol yang akan hadir di acara KCON 2022 ini antara lain : Stray Kids, ATEEZ, ENHYPEN, ITZY, LIGHTUM, CRAVITY, INI JO1, NCT DREAM, LOONA, NMIXX, STAYC dan masih banyak lagi. Adapun para idol ini penampilannya akan dibagi di hari pertama dan juga hari kedua. Lalu bagaimana caranya, setiap orang bisa nonton konser ini secara streaming?

Flyer Festival KCON dari IndiHome.co.id

Cara Menonton KCON di LA

IndiHome sebagai salah satu provider terbaik di Indonesia akan menayangkan konser ini secara live streaming dan eksklusif hanya untuk Indonesia. Adapun konser ini nantinya bisa kamu saksikan lewat aplikasi UseeTV Go dan website resminya di www.useetv.com.

Mungkin kamu bertanya-tanya apakah ada biaya yang harus dikeluarkan untuk menonton konser paling keren dan ditunggu-tunggu ini. Untuk kamu para pelanggan IndiHome kamu bisa menonton konser KCON LA 2022 ini secara gratis dengan memasukkan kode voucher lewat aplikasi UseeTV Go dan website resminya di mana kode voucher itu akan dikirimkan melalui email yang terdaftar pada provider.

Sementara bagi kamu yang bukan pelanggan bisa menyaksikan dengan membeli tiket lewat www.tiketapasaja.com. Nantinya kamu bisa klaim tiket dengan cara redeem voucher lewat aplikasi UseeTV Go dan website resminya.

Kamu akan dikenakan biaya yang terbilang cukup terjangkau dengan rincian sebagai berikut.

Pre-Sale ( Harga sudah termasuk PPN) : Rp 9.000 untuk pembelian 8-20 Agustus 2022 untuk 2 hari.

Pada Hari H (Harga sudah termasuk PPN) : Rp 15.000 untuk pembelian 21 & 22 Agustus 2022 untuk 2 hari

Video on Deman(VOD) ( Harga sudah termasuk PPN) : Rp 11.000 untuk estimasi tanggal 27 Agustus 2022 sampai 27 September 2022. Adapun paket VOD ini hanya berlaku selama dua hari sejak tanggal pembelian.

Adapun untuk kamu para pelanggan provider IndiHome akan mendapatkan email kode voucher dengan estimasi waktu pada tanggal 12 Agustus 2022 yang akan dikirim secara bertahap. Sementara bagi kamu yang bukan pelanggan IndiHome maka lakukan pembelian tiket dan semoga tidak kehabisan. Sampai ketemu di KCON LA 2022. Semoga bermanfaat.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image