Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Maesaroh

Nonton Festival KCON 2022 dari Rumah Yuk, Lewat UseeTV Go

Musik | Sunday, 21 Aug 2022, 13:29 WIB

Kemarin, kaget sekali saat adik sepupu nge-WA dengan bersorak riang, “Yeay akhirnya konser KCON 2022 akan digelar secara langsung, nggak sabar nih lihat The Boyz yang keren itu, nobar yuk dari rumah”, lanjut dia. Loh, memangnya beneran bakal diadakan secara langsung, bukan virtual-virtual lagi kan, yeah penggemar K-Pop pasti bersuka cita nih.

Berita soal Korean Pop memang tak ada habisnya ya, maklum saja karena penggemar K-Pop sudah sangat mendunia, begitu juga dengan Indonesia. Tak mau ketinggalan, kabar tentang Festival K-Culture No.1 di dunia ini pasti sudah dinanti sejak lama oleh pecinta K-Pop. Nah, pada tahun ini Festival KCON 2022 akan berlangsung di Los Angeles, Amerika Serikat dan diadakan langsung oleh perusahaan hiburan terkemuka CJ Entertainment. Bakalan seru nih.

Hmm, kapan sih acaranya? Perhelatan konser K-Pop tahunan ini akan disiarkan secara eksklusif di Indonesia pada tanggal 21 dan 22 Agustus 2022, mulai pukul 10.00 hingga 13.00 WIB. Jadi catat tanggal mainnya ya.

Deretan Artis yang akan tampil di Festival KCON 2022

Penggemar K-Pop pasti tidak asing lagi dengan nama ATEZZ, ENHYPEN, ITZY, LIGHTSUM, CRAVITY, INI, Kep1er, dan Stray Kids, mereka akan tampil pada hari pertama nih. Sedangkan hari kedua akan diramaikan oleh JO1, NCT DREAM, P1Harmony, THE BOYZ, WJSN, LOONA, NMIXX, STAYC, dan TO1. Udah nggak sabar lagi kan nunggu penampilan mereka.

Oh iya, walaupun konser ini digelar secara langsung di LA, namun bagi penggemar yang nggak bisa terbang kesana, Telkom Group akan menayangkan live streaming-nya melalui UseeTV GO atau melalui website www.useetv.com loh. Jadi para fans tetap bisa menikmati hiburan tanpa batas meskipun nonton dari rumah, ya kan.

Kamu bisa menyaksikan Festival KCON melalui UseeTV Go

Kabar gembira lainnya, bagi pelanggan IndiHome, sebagai pengguna internet provider terbaik, Kamu dapat menyaksikan Festival KCON 2022 ini secara gratis. Caranya dengan memasukan kode voucher nonton KCON di useeTV atau lewat aplikasi UseeTV Go, yang dikirimkan melalui email yang sudah terdaftar di IndiHome. Tiket ini akan dikirimkan ke email pelanggan secara bertahap mulai tanggal 12 Agustus 2022.

Sembari menunggu email masuk, Kamu bisa unduh dulu aplikasi useeTV Go melalui gadget (tersedia di Play Store and iOS) atau melalui Smart TV berbasis Android TV. Kemudian, lakukan aktivasi dengan cara login ke aplikasi menggunakan akun IndiHome, google, gmail atau akun media sosial kamu.

Atau bisa juga login ke www.useetv.com menggunakan akun google, UseeTV atau akun IndiHome kamu dan pastikan menggunakan jaringan IndiHome untuk verifikasi pertama kali. Btw, saat menyaksikan konser KCON 2022, pelanggan dapat menonton maksimal dalam 2 perangkat secara bersamaan menggunakan satu akun yang sama ya.

Untuk yang belum pakai IndiHome tak perlu berkecil hati, karena Kamu tetap bisa menyaksikan konser dengan cara beli E-ticket di www.tiketapasaja.com. Lalu redeem vouchernya melalui aplikasi UseeTV GO atau website resmi cuma Rp 9.000 aja khusus pembelian pada tanggal 8-20 Agustus 2022.

Adapun tiket normal seharga Rp15.000 bisa didapatkan pada hari-H konser berlangsung. Harga tiket sudah termasuk pajak pertambahan nilai (PPN) dan berlaku untuk dua hari pertunjukan konser. Jadi murah meriah banget ini mah. Tunggu apa lagi.

Eh, Kamu mau lihat perform The Boyz dan kawan-kawannya langsung ke Los Angeles atau live streaming di rumah aja, Bestie?

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image