Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Dadan K. Ramdan

Juru Parkir Pun Berharap Dapat Berkah Hari Jumat

Agama | Saturday, 20 Aug 2022, 22:55 WIB
Persiapan Geruduk Shodaqoh Jumat Berkah MD. KAHMI Purwakarta

Oben berharap didatangi team geruduk dari KAHMI.

Pergantian MD. Kahmi purwakarta yang telah dilantik beberapa pekan yang lalu atau tepat nya Hari Sabtu tanggal 06 Agustus 2022, langsung ngegas melakukan kegiatan yang lebih menyentuh ke tengah - tengah masyarakat, rupa nya mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat sekitar.

Seperti ungkapan seorang tukang parkir berikut, sebut saja oben yang mangkal di depan warung Ohim : "saya sendiri tidak tahu apa itu KAHMI, baru kemaren lihat ada orang bagi - bagi makanan, pas saya tanya siapa itu kata nya KAHMI".

Giliran di tanya apa respond nya, kang oben menjawab :" Barusan saya tanya panitia kata nya kegiatan ini tiap minggu di hari jumat, mudah2an minggu depan bisa kebagian", kata oben sambil nyengir.

Sementara itu team Geruduk Shodaqoh Jum'at Berkah saudara Mohammad Ilham Ruchiat yang juga selaku Ketua Umum terpilih HMI Cabang Purwakarta, saat dikonfirmasi mengatakan, : "iya betul kegiatan ini akan menjadi kegiatan rutin setiap hari jum'at", dan akan segera dilengkapi kesempurnaan team nya di mana seutuh nya melibatkan pengurus cabang dan komisariat di berbagai perguruan tinggi di purwakarta".

Ilham pun melanjutkan, : "sementara posisi MD. KAHMI Purwakarta hanya supporting saja terhadap kegiatan ini",

Di lain hal saudara Muhammad Taufan Rizkiana alias saprol sebagai perwakilan dari MD. KAHMI Purwakarta, mengatakan, : "bagi kami ini kegiatan pertama yang dilakukan oleh keluarga besar alumni bersama Kader HMI di Purwakarta, dan saya sendiri sangat senang menjadi bagian dari team ini",

Dalam kegiatan tersebut nampak hadir penggagas kegiatan yaitu Nisfi Nurfitriah, : "Kegiatan ini memang baru pertama kali nya dilakukan oleh MD. KAHMI dan tentu nya banyak hal yang perlu diperbaiki kelengkapan team nya, insyaallah pada minggu berikutnya akan semakin solid dan mengarah pada sasaran yang lebih tepat."

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image