Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image LPKA PALEMBANG

LPKA Palembang Kemenkumham Sumsel Meriahkan Perlombaan Olahraga Tradisional HDKD Ke-77

Olahraga | Thursday, 18 Aug 2022, 15:18 WIB

Bertempat di Lapangan Tenis Rumah Tahanan Negara Kelas I Palembang (Rutan Kelas I Palembang), LPKA Kelas I Palembang turut serta memeriahkan serangkaian perlombaan tradisional di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel dalam rangka peringatan Hari Dharma Karya Dhika ke-77 (HDKD Ke-77), Kamis (18/08).

Terjun di seluruh nomor perlombaan yang ada, antara lain Panjat Pinang, Bakiak, dan Balap Karung, LPKA Kelas I Palembang berhasil memperoleh juara di berbagai perlombaan yang ada. Untuk Bakiak, Tim Perempuan LPKA Kelas I Palembang berhasil menjadi juara kedua, sementara Tim Laki-Laki berhasil menyabet juara 2. Sementara itu, dalam lomba balap karung LPKA Kelas I Palembang lagi-lagi berhasil mencatatkan namanya sebagai salah satu peraih juara yaitu Juara 2 kategori Perempuan, dan Juara 2 kategori Laki-Laki.

Hamdi Hasibuan selaku Kepala LPKA Kelas I Palembang menuturkan bahwa menang ataupun kalah bukanlah menjadi tujuan utama, namun semangat kebersamaan, gotong royong, silaturahmi, dan rasa bahagia merupakan makna terpenting dalam mengikuti ajang perlombaan olahraga tradisional ini. "Alhamdulillah, meski juara bukan jadi tujuan utama LPKA Kelas I Palembang masih dapat berhasil mencatatkan namanya di beberapa nomor perlombaan. Sekali lagi selamat kepada para pemenang," pungkas Hamdi.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image