Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Surulangun

Lapas Surulangun Rawas Raih Penghargaan Bidang Pelaksanaan Anggaran Semester I Tahun Anggaran 2022

Politik | Thursday, 11 Aug 2022, 08:21 WIB

Lubuk Linggau - Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Surulangun Rawas mendapat penghargaan pengelolaan anggaran terbaik ke-3 kategori Nilai IKPA Semester I Tahun 2022 pada Rabu (10/8).

Kegiatan dihadiri langsung oleh Indra Yudha selaku Kuasa Pengguna Anggaran dan didampingi oleh Kepala Urusan Tata Usaha beserta Operator bertempat di KPPN Lubuk Linggau.

Acara Monev dan Temu Satuan Kerja ini dibuka oleh Kepala KPPN Lubuk Linggau. Dalam arahannya beliau sangat menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kinerja anggaran satuan kerja di lingkup KPPN Lubuk Linggau. Terkhusus untuk satker Kementerian Hukum dan HAM beliau mengapresiasi karena dari tahun 2021 secara berturut-turut nilai IKPA terbaik jatuh kepada satker Kemenkumham.

Kalapas Surulangun Rawas sangat mengapresiasi jajarannya atas penghargaan yang diperoleh. Beliau berharap agar prestasi yang didapat ini dapat ditingkatkan secara terus-menerus di masa yang akan datang.

Acara dilanjutkan dengan dengan pemaparan materi dan Focus Group Discussion bersama pemateri dari KPPN Lubuk Linggau dan KPP Pratama Lubuk Linggau membahas mengenai kendala implementasi SAKTI dan monev pencapaian IKPA satuan kerja serta kiat-kiat satuan kerja untuk memperoleh nilai IKPA yang baik.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image