Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Humas Rubaraja

Safari Dakwah Ust. Abdurahman Yusuf, Petugas dan Warga Binaan Rutan Baturaja Terima Siraman Rohani

Agama | Tuesday, 09 Aug 2022, 15:30 WIB

Baturaja - Rutan Kelas IIB Baturaja Kemenkumham Sumsel menerima kunjungan dari Ustad Abdurrahman Yusuf, Selasa (09/08). Ustad asal Banjarmasin ini memberikan tausiyah di Mushollah Baitul Ghofur Rutan Kelas IIB Baturaja

Para warga binaan dan petugas mendengarkan tausiyah dengan seksama. Sekitar pukul 09.00 WIB, Ustad Abdurrahman tiba di Rutan Baturaja dan disambut oleh Kepala Rutan Baturaja Kemenkumham Sumsel, Febriansyah beserta jajaran. Kedatangan Ustad disambut meriah oleh penampilan marawis dari warga binaan Rutan Baturaja.

Kegiatan diawali dengan sambutan dari Karutan Baturaja Febriansyah, ia menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Ustad Abdurrahman Yusuf yang telah menyempatkan diri berkunjung ke Rutan Baturaja.

"Kami berharap melalui kegiatan ini dapat memberikan pencerahan kepada warga binaan yang sedang menjalani masa pidana di Rutan Baturaja" ungkapnya.

Selain itu, dalam tausiyahnya, Ustad Abdurrahman Yusuf mengingatkan agar pentingnya menjaga keutamaan shalat berjamaah serta bersholawat untuk menunjukkan kecintaan kepada suri tauladan Nabi Muhammad SAW.

Usai menyampaikan tausiyahnya, Ustad Abdurrahman Yusuf menyempatkan diri berfoto bersama Kepala Rutan Baturaja dan jajaran beserta warga binaan. (NS)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image