Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rutan Mamuju

Aksi Sosial Rutan Mamuju Donor Darah dalam Rangka Hari Dharma Karyadhika Ke-77

Info Terkini | Tuesday, 09 Aug 2022, 14:38 WIB

Humas Rutama, Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama bagi yang membutuhkan darah, Rutan Kelas IIB Mamuju melaksanakan kegiatan Donor Darah yang dilaksanakan di ruang lobi Rutan Mamuju. Aksi sosial ini masuk dalam rangkaian menyambut Hari Dharma Karyadhika ke-77. Adapun yang mengikuti Donor Darah ini yakni pejabat struktural Rutan Kelas IIB Mamuju, Staf dan penjagaan.(09/08/22)

Kepala Rutan Kelas IIB Mamuju Bapak Novian Endus Santoso, A. Md. IP, S.H, M.H yang juga turut serta pada kegiatan Donor Darah ini mengatakan kegiatan aksi sosial ini adalah aksi yang mulia dimana darah yang kita donorkan bisa menyelamatkan nyawa masyarakat yang membutuhkan sehingga sangat diapresiasi, selain itu donor darah juga bermanfaat bagi kesehatan tubuh, sehingga kegiatan donor darah ini bisa menjadi kegiatan berkelanjutan kedepannya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image