Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Tauhid Patria

Loko Cafe Gelar Promo Loko Breakfast

Info Terkini | Tuesday, 09 Aug 2022, 09:40 WIB

Hai Loko people, buat pecinta promo dan sering mampir di Loko Café ada kabar gembira neh buat kalian semua. Di bulan Agustus 2022 ini Loko Café punya promo yang diberi nama Loko Breakfast yang mulai berlaku hari ini tanggal 9 Agustus 2022.

Promo Loko Breakfast di Loko Cafe. (Foto dokumen Loko Cafe).

Banyak menu-menu menarik loh yang ditawarkan dalam promo Loko Breakfast ini. Menu-menu seperti Hot Americano plus varian 3 Egg Omelet hanya 48K. Ada juga paket Hot Americano plus Pancake yang bisa kalian dapatkan hanya dengan 45K saja.

Selain itu, ada juga Hot Tea plus Pancake yang kalian bisa dapatkan hanya dengan 38K saja. Satu lagi, paket Hot Tea plus 3 Egg Omelet yang bisa kalian dapat dengan harga 41K saja. Oia semua harga di promo ini sudah termasuk pajak loh. Menarik kan promo-promo yang ditawarkan Loko Café.

Menu-menu promo yang ditawarkan Loko Cafe. (Foto dokumen Loko Cafe.)

Nah buat kalian yang ingin mendapatkan promo ini langsung aja cusss ke Loko Café berikut ini : Loko Café Senen, Loko Café Gambir, Loko Café Malioboro, Loko Café Cirebon, Loko Café Semarang Tawang, Loko Café Surabaya Gubeng, Loko Café Bandung.

Buruan dateng ke Loko Café yang udah disebutin diatas, promonya Cuma berlaku dari pukul 07.00 WIB – 11.00 WIB loh dan hanya berlaku untuk makan di tempat alias Dine In. Promo ini terbatas loh, selama persediaan masih ada ya guys.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image