Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Taufik

Rekomendasi HP Gaming 2 Jutaan Akhir Tahun 2021

Teknologi | Thursday, 25 Nov 2021, 23:39 WIB

HP gaming 2 jutaan kini banyak dicari oleh pengguna gadget, lantaran di segmen ini kamu bisa mendapatkan perangkat dengan performa mumpuni namun dengan harga terjangkau.

Melihat di pasaran, HP dengan harga 2 jutaan sudah sangat bervariasi, namun tidak semuanya cocok digunakan untuk gaming. Pastikan kamu memilih spesifikasi yang paling sesuai, khususnya pada sektor jeroan.

Nah, berikut beberapa rekomendasi HP gaming 2 jutaan terkencang di tahun ini yang bisa kamu jadian pilihan terbaik.

1. Infinix Zero 8

HP gaming 2 jutaan terkecang yang pertama datang dari brand Infinix, yaitu Infinix Zero 8. Infinix memang terkenal sebagai smartphone murah dengan chipset tangguh.

Yang mana untuk jeroan, Infinix Zero 8 ini mengusung chip MediaTek Helio G90T dengan fabrikasi 12 nano meter. Chip ini akan ditemani RAM 8 GB dan internal 128 GB.

Selain kinerja yang anti ngelag, Infinix Zero 8 juga membawa konfigurasi Quad Camera yang memiliki susunan 64 MP + 8 MP Ultrawide + 2 MP Makro + 2 MP Depth sensor.

2. Xiaomi Redmi Note 10s

Lanjut, kali ini ada smartphone besutan Xiaomi, yakni Xiaomi Redmi Note 10S. HP gaming 2 jutaan ini dapat menjadi opsi jika kamu mempertimbangkan banyak aspek.

Tak hanya kencang dengan chip MediaTek Helio G95, Xiaomi Redmi Note 10S juga tampil menawan dengan layar AMOLED 6.43 inci beresolusi FullHD+.

Untuk menemani aktivitas kamu dalam bermain game, HP ini telah didukung baterai 5000 mAh yang tegolong jumbo serta pengisian cepat hingga 33 Watt.

Harga HP terbaru dari Xiaomi Redmi Note 10s kini dibandrol mulai dari 2,5 jutaan saja. Kamu bisa mendapatkan smartphone ini di berbagai market place hingga official store.

3. Xiaomi Poco X3 NFC

Jika kamu mencari HP gaming 2 jutaan dengan chipset Snapdragon, maka Poco X3 NFC dapat menjadi opsi yang pas karena mengusung chip Snapdragon 732G dengan fabrikasi 8 nm.

Performa SoC ini nantinya akan didukung oleh dua varian memori, yaitu 6/64 GB dan 8/128 GB. Untuk performa terbaik tentu varian memori terbesar lebih direkomendasikan.

Pada sektor daya, Poco X3 NFC ditenagai baterai Li-Po berkapasitas 5160 mAh. Tak lupa, HP ini juga telah mendukung teknologi Fast Charging 33 Watt.

4. Realme 6

Realme 6 hadir dengan layar seluas 6.5 inci beresolusi FullHD+ serta memiliki refresh rate 90Hz. Layar ponsel ini juga telah terlapisi Corning Gorilla Glass 3.

HP gaming 2 jutaan ini juga menggunakan chip unggulan di kelasnya, yaitu MediaTek Helio G90T dengan GPU Mali-G76 MC4 yang powerful untuk gaming.

Bagi kamu yang doyan fotografi, Realme 6 menyemat Quad Camera dengan susunan 64 MP kamera utama + 8 MP Ultrawide + 2 MP Makro + 2 MP Depth.

5. Infinix Note 10 Pro

Dan untuk list terakhir ini kembali datang dari brand Infinix, kali ini giliran seri Infinix Note 10 Pro. Ponsel ini hadir dengan layar IPS seluar 6.95 inci dengan resolusi FHD+.

Dibagian dapur pacu, Infinix Note 10 Pro ditenagai MediaTek Helio G95 yang ditandemkan dengan RAM 6 - 8 GB serta Internal 64 - 128 GB bertipe UFS 2.2.

Layar yang luas dan SoC yang kencang tentu menjadi keunggulan smartphone yang satu ini. Selain itu, HP ini juga hadir dengan baterai jumbo 5000 mAh.

Itulah rekomendasi HP gaming 2 jutaan di akhir tahun 2021 ini. Apakah kamu tertarik dengan salah satu produk di atas? Silakan sampai pendapatmu di kolom komentar.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image