Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image LAPAS POLEWALI

Lingkungan Bersih dan Nyaman, Lapas Polwali Positif terhadap Pelayanan Masyarakat

Info Terkini | Thursday, 04 Aug 2022, 11:12 WIB

Polewali Mandar, lapaspolewali.kemenkumham.go.id – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Polewali (Lapole) Kanwil Kemenkumham Sulbar Terus Berbenah Demi Lingkungan Bersih dan Nyaman. Kamis, 04 Agustu 2022

Dibawah kepemimpinan, Abdul Waris, Lapas Polewali terus menjaga lingkungan tetap bersih dan nyaman.

Abdul Waris menyampaikan bahwa pembersihan dan pembenahan pada area lingkungan yang ia lakukan tentunya didukung oleh seluruh pegawai karena dirinya selalu mengajak seluruh pegawai untuk bersama-sama bergerak menuju perubahan yang sesuai dengan tuntutan saat ini.

"Hal ini dilakukan agar lingkungan Lapas selalu bersih, asri dan nyaman". ungkap Abdul Waris

"Adanya kegiatan ini warga binaan lebih peduli terhadap kebersihan diri dan kebersihan lingkungan mereka agar kesehatan mereka tetap terjaga dan terhindar dari penyakit", lanjutnya

Kegiatan pembersihan lingkungan kali ini dilakukan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), bukan hanya gotong royong membersihkan lingkungan, tetapi juga memperbaharui cat yang teah pudar, agar terus terlihat cerah.

"Suasana kantor dan lingkungan kerja yang bersih akan berdampak pula pada hasil kerja sehingga akan berpengaruh positif terhadap pelayanan masyarakat", pungkas Abdul Waris

Sehubungan dengan kegiatan tersebut, Satuan Tugas Operasional Kepatuhan Internal Pemasyarakatan (Satops Patnal) terus lakukan kontrol secara langsung.

Sembari melakukan kontrol pada pegawai maupun petugas regu pengaman yang melaksanakan tugas, Satops Patnal juga melakukan kontrol pada ruang tunggu kunjungan dan area besukan.

Memiliki halaman lingkungan Lapas yang indah serta bersih merupakan dambaan bagi semua. Halaman yang bersih sangat indah untuk dipandang dan dapat memberikan nuansa tenang, pikiran pun akan terasa rileks. Oleh karena itu, demi merawat lingkungan perlu dilakukan pembaharuan dan pembersihan secara rutin.

(Humas Lapole, Agustus 2022)

#kumham

#KumhamPasti

#LapasPolewaliHebat

#Polman

#PolewaliMandar

#PolmanJago

#polewalimandarindah

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image