Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Kantor Imigrasi Surakarta

Communigration 5-7 Juli 2022

Info Terkini | Tuesday, 02 Aug 2022, 14:41 WIB
Foto: dokumentasi pribadi Kantor Imigrasi Kelas I TPI Surakarta

Kantor Imigrasi Kelas I TPI Surakarta mengikuti Kopdar Humas Ditjen Imigrasi bertajuk "Communigration" yang digelar pada 5-7 Juli 2022. Kopdar ini merupakan sarana berbagi ilmu dan peningkatan kapabilitas kehumasan di jajaran Direktorat Jenderal Imigrasi.Communigration dibuka oleh Sekretaris Direktorat Jenderal Imigrasi, Supartono, yang menyampaikan bahwa Humas sebagai juru tombak Ditjenim adalah sebuah profesi yang melibatkan komunikasi dan imajinasi serta seni berdiplomasi dan membangun citra positif.

Dalam acara ini, sejumlah pemateri bergantian menyampaikan paparannya mulai dari Stafsus Menkumham Bane Raja Manalu, Faris Mufid dari Tiktok Indonesia, ahli digital marketing Andini Rahmana, hingga praktisi ahli kehumasan seperti Angela Roberty dan Faradila Astari.Kopdar ditutup dengan malam penghargaan Anugerah Humas Imigrasi Indonesia yang dibuka oleh Kepala Biro Humas dan Kerja Sama Kemenkumham yang sekaligus menutup Kopdar Humas tahun 2022

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image