Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image edi sotama

Ciya TikTok Viral

Info Terkini | Tuesday, 02 Aug 2022, 06:55 WIB
Pada pembahasan kali ini saya akan membahas tentang Ciya TikTok Viral. Apakah anda sudah tahu videonya?. Untuk lebih jelasnya mari kita simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Biodata Video Ciya TikTok Viral

Ciya adalah sosok perempuan muda yang cantik dan juga eksis di Instagram sampai Tiktok. Sosok Ciya ini di kabarkan sudah mempunyai lebih dari 284 ribu pengikut di Tiktok.

Dia juga mempunyai lebih dari 200 ribu pengikut di Instagram. Untuk anda yang sudah penasaran mari kita simak profil Ciya Tiktok di bawah ini:

Nama : Ciya

Asal : Bandung

Kelahiran : 2005

Agama : Belum diketahui

Pekerjaan : Pelajar dan Konten Kreator

Akun Instagram : @nr.chyacntp_

Akun Tiktok : @ciyaaduaa

Video Ciya TikTok Viral

Akhir-akhir ini ramai sebuah video panas tentang seorang gadis yang mirip dengan Ciya di aplikasi Tiktok. Untuk mengetahui link nya Anda bisa baca selengkapnya di sini >>>

Link Video Ciya TikTok Viral

Saat ini link video fullnya Ciya Tiktok Mp4 pun sudah beredar dimana-mana, Di mulai dari Youtube, Twitter, sampai Telegram. Karena sudah banyak tersebar maka akan sangat mudah bagi orang lain untuk mendapatkan video lengkap dari Ciya Tiktok tersebut.

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan kali ini mengenai video Ciya TikTok Viral tersebut.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image