Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rutan Mamuju

Rutan Mamuju Siap Sambut HUT Kemerdekaan RI ke-77 dan Hari Dharma Karya Dhika 2022

Info Terkini | Monday, 01 Aug 2022, 15:58 WIB
Rutan Mamuju Siap Sambut HUT Kemerdekaan RI ke-77 & Hari Dharma Karya Dhika 2022

Jelang HUT RI Ke-77 dan Peringatan Hari Dharma Karya Dhika 2022 di Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Mamuju ditambah lagi Rutan Kelas IIB Mamuju yang ditunjuk sebagai tuan rumah dalam acara Penyerahan Remisi se-Sulawesi Barat yang membuat Rutan Mamuju sangat antusias serta semangat dalam melakukan pembenahan.

Aktivitas pembenahan warnai persiapan Jelang HUT RI Ke-77 dan Peringatan HDKD ke-77 di Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Mamuju, sejumlah bangunan tampak di benahi termasuk kolam ikan dan area olahraga Warga Binaan. Sejumlah bangunan Rutan Mamuju juga tampak dibenahi, mulai dari halaman depan, penambalan tembok yang retak, serta pengecatan agar Rutan Mamuju tampak seperti bangunan baru meskipun sesungguhnya sudah berumur puluhan tahun.

FIND US ON :

INSTAGRAM

TWITTER

FACEBOOK

WEBSITE

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image