Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Dona Tekno

Spotify Premium Mod Apk 2022, Link Downloadnya di Sini

Info Terkini | Wednesday, 24 Nov 2021, 13:05 WIB

Mumpung gratis, silahkan download disini : SPOTIFY PREMIUM

Aplikasi ini memiliki tampilan yang keren dan cocok buat kalian yang suka musik.dimana akan spotify akan menghadirkan musik menarik dengan kualitas terbaik.

Berikut fitur Spotify

Fitur Pencarian

Lewat fitur search, kamu dapat menuliskan kata kunci dari judul lagu yang akan kamu putar, nantinya system Spotify akan langsung menampilkan daftar lagu - lagunya sehingga kamu bisa langsung memutarnya dan mendengarkannya.

Fitur Playlist

Pada fitur ini kamu dapat menambahkan daftar playlist dengan mudah tanpa perlu berlangganan terlebih dahulu. Jika di versi resmi kamu hanya bisa memutar 6 lagu dalam waktu 1 jam, maka di versi mod ini kamu bebas memutar lagu bahkan tanpa iklan.

Gratis Banyak Lagu

Pada fitur ini kamu bisa memutar lagu secara gratis dengan fitur pengulangan, acak atau pilihan lagu kamu. Jika menggunakan versi resmi tentu saja kamu harus bayar yah.

Bebas Iklan

Pada mod yang satu ini memang sangat nyaman di gunakan, pasalnya tidak ada iklan pop up yang muncul ketika kamu mendengar musik di aplikasinya.

Fitur Follow

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk bisa mengikuti pengguna lain yang telah meuyar lagu yang mereka pilih. Jadi saat kamu memutar lagu, maka orang lain akan melihat apa yang sedang kamu dengarkan untuk lagunya. Jika kamu suka dengan lagu yang di putarnya, kamu bisa memfollow akun mereka.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image