Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Narkotika Kelas IIA Samarinda

Gegap Gempita Pembukaan Porseni di Lapas Narkotika Samarinda

Olahraga | Tuesday, 26 Jul 2022, 14:09 WIB

SAMARINDA - Pada hari Selasa, (26/7/2022). Telah dilaksanakan kegiatan apel pembukaan porseni dalam rangka HUT RI dan HDKD ke-73. Apel dilaksanakan di Lapangan dalam Lapas Narkotika Samarinda pukul 09:00 WITA s.d selesai.

Pelepasan balon dan Penekanan tombol sirine oleh Kadivpas dan Kalapas. Sumber foto Humas Lapas Narkotika Samarinda

Apel pembukaan pada hari ini dihadiri langsung oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kemenkumham Kaltim Bapak Jumadi dan diikuti oleh Seluruh Petugas Lapas Narkotika Samarinda dan perwakilan WBP dari Blok Rehabilitasi.Pembukaan porseni dilakukan secara simbolis dengan penakanan tombol sirine dan pelepasan balon oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan, didampingi Oleh Kalapas dan Pejabat Struktural Lapas Narkotika Samarinda. Hidayat Kalapas Narkotika Samarinda menyampaikan “porseni ini menjadi momen kita untuk berekreasi dan bersinergi lewat olahraga”. Ucap Hidaya

Pertandingan pembuka futsal petugas antara tata usaha vs binadik. Sumber foto Humas Lapas Narkotika Samarinda

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image