Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ajeng

Mengenal Exolyt, Sebagai Tiktok Kalkulator untuk Melihat Penghasilan Tiktok Kamu

Teknologi | Thursday, 21 Jul 2022, 15:53 WIB

Di era ini memang banyak tools analytics yang bisa kamu gunakan buat memudahkan kemitraan dengan seorang konten kreator.

Tak hanya untuk urusan kerja sama saja, untuk kepo, tools semacam Exolyt TikTok calculator money pun bisa digunakan.

Misalnya, kamu penasaran sama gaji salah seorang TikTokers, maka kamu bisa mengintip pendapatannya melalui situs tersebut.

Bahkan, tools lain seperti MyToolsTown TikTok bisa kamu pakai juga buat sekadar mendorong pertumbuhan follower dan like.

Karenanya, geng, kalau kamu berencana menjalin kemitraan dengan para TikTokers ini atau sedakar ingin cek penghasilan seleb TikTok.

Kamu wajib menggunakan Exolyt.com TikTok dari Google buat menghitung pendapatan mereka. Silahkan simak juga cara menarik uang dari Exolyt Tiktok lewat hp paling mudah.

Lantas, caranya gimana? Buat tahu info selengkapnya, yuk, simak ulasan apa itu Exolyt dan bagaimana cara menggunakannya.

Mengenal Exolyt, Sebagai Tiktok Kalkulator untuk Melihat Penghasilan Tiktok Kamu

Exolyt merupakan situs atau website yang menyediakan alat statistik, analitik, hingga data hitungan estimasi penghasilan kreator TikTok.

Situs yang dibuat oleh startup bernama The Extravagant Company yang berbasis di Finlandia ini sering digunakan oleh perusahaan, agensi digital, dan influencer untuk kebutuhan marketing.

Lewat situs untuk menghitung pendapatan TikTokers ini, kamu bisa memantau perkembangan akun seorang kreator TikTok. Bahkan, kalau kamu berprofesi sebagai kreator, kamu bisa menggunakan situs ini untuk memantau perkembangan pesaing.

Adapun data laporan yang disediakan oleh TikTok engagement calculator itu ialah data produksi konten, engagement yang didapat, dan jumlah pengikut.

Fitur utama yang membuat situs ini populer ialah adanya layanan Exolyt money calculator yang sudah Jaka singgung di awal, yakni mampu menghasilkan estimasi pendapatan dari akun TikTok Influencer.

Meskipun hanya estimasi, tetapi angka tersebut bisa menjadi patokan saat kamu menjalankan kemitraan dengan para influencer TikTok, geng.

Tak hanya itu saja, sebetulnya Exolyt menyediakan layanan yang begitu paripurna. Hanya saja, untuk bisa menikmatinya, kamu harus merogoh kocek dengan berlangganan fitur premium seharga 49 euro atau setara Rp749.000.

Terima kasih y

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image