Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rutan Mamuju

Tim E-Sport Rutan Mamuju Semarakkan HDKD dengan Ikuti Kompetisi Mobile Legend

Info Terkini | Thursday, 21 Jul 2022, 15:28 WIB
Tim E-Sport Rutan Mamuju Semarakkan HDKD dengan Ikuti Kompetisi Mobile Legend

HUMAS RUTAMA, Tim E-Sport Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Mamuju mengikuti pembukaan kualifikasi E-Sport tingkat Kantor Wilayah Sulawesi Barat dalam rangka menyambut Hari Dharma Karyadhika ke-76. Tim E-Sport Rutan Mamuju terdiri dari PUBG dan Mobile Legend yang akan melawan seluruh UPT se-Sulbar dan Divisi Kumham Sulbar.(21/07/22)

Ardhi Mahardika, S. IP selaku Ketua Tim E-Sport Rutan Mamuju mengatakan Rutan Mamuju siap mengikuti seleksi E-Sport tingkat Kantor Wilayah dengan penuh antusias dan fokus ditambah lagi peserta Tim E-Sport Rutan Mamuju merupakan Para Tunas Muda Pengayoman angkatan 2017 dan 2019, sehingga itulah mengapa Rutan Mamuju sangat fokus dan optimis mengikuti kualifikasi ini.

 

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image