Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rutan Mamuju

Kunjungan Tim P2HAM Terkait Pelayanan Berbasis HAM di Rutan Kelas IIB Mamuju

Info Terkini | Thursday, 21 Jul 2022, 15:04 WIB
Kunjungan Tim P2HAM Terkait Pelayanan Berbasis HAM di Rutan Kelas IIB Mamuju

HUMAS RUTAMA, Rutan Kelas IIB Mamuju kedatangan tim dari Direktorat Jenderal Hak Asasi Manusia yang diterima dan disambut baik oleh Kepala Subseksie Pelayanan Tahanan Bapak Ardhi Mahardika, S. IP dan Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Bapak Jemmy, SE.(21/07/22)

Adapun tujuan kedatangan Tim P2HAM dari Dirjen HAM yakni koordinasi dan pengecekan fasilitas umum di Rutan Mamuju terkait Pelayanan Berbasis HAM. Pengecekakan dilakukan pada fasilitas publik seperti sarana disabilitas, ruang besukan, dapur, ruang bimbingan kerja dan blok kamar. Untuk fasilitas yang belum maksimal akan segera dipenuhi oleh Rutan Kelas IIB Mamuju serta perbaikan akan terus dilakukan demi terciptanya pelayanan yang semakin baik lagi.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image