Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Viola Marino

Download Game Kamaii Hime Mod Apk Android 2022 (Mediafire)

Games | Thursday, 14 Jul 2022, 17:28 WIB

Kawaii Hime Mod Apk - atau aplikasi Kawaii Home Design Mod Apk adalah salah satu game simulasi desain rumah yang populer di ponsel Android dan iOS.

Kabar gembira bagi kamu yang berjiwa Wibu atau Waifu karena karakter gamenya sangat mirip dengan beberapa serial karakter kartun Jepang atau anime yang sering kita kenal.

Mungkin ketika kita mendengar kata Kawaii Hime Apk Mod, hal pertama yang terlintas di benak kita adalah Kimi Hime, seorang content creator game wanita yang sering streaming di YouTube atau Facebook dengan wajah cantik.

Namun sayangnya kali ini berbeda, yang kami sebut Kawaii Mod adalah sebuah game mobile yang bertemakan simulasi kehidupan sehari-hari, dengan penekanan pada pembangunan rumah atau arsitek.

Saat ini, game simulasi sangat cocok untuk hiburan dan waktu luang untuk menemani kita saat stres, frustasi dan lelah dari pekerjaan dan aktivitas sehari-hari.

Mungkin sebelum kita mengenal banyak game bertema simulator seperti The Sims, Euro Truck Simulator, The Sims 4 dan masih banyak lagi yang lainnya.

Beberapa fitur unggulan yang ada di aplikasi Kwai Hime Mod ini diantaranya adalah:

1. Uang Tak Terbatas (Unlimited Money)

2. Bebas Atur Fashion Karakter

3. Buat Perabotan Sendiri

4. Tanpa Iklan (No Ads)

5. Kunjungi Rumah Teman

6. Punya Komunitas

7. Permen Tidak Terbatas (Unlimited Candy)

Untuk mengunduh aplikasinya kamu bisa klik tautan yang ada dibawah ini.

Kwai Hime Mod Apk >> DOWNLOAD
Kwai Hime Mod Apk >> DOWNLOAD

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image